Daya tarik wisata besar Asia-Afrika Lembang Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Daya tarik wisata besar Asia-Afrika Lembang Bandung

Daya tarik wisata besar Asia-Afrika Lembang Bandung

GOPOS.ID – Kota kembang dengan udaranya yang sejuk menjadi magnet wisata. Selain daya tarik pemandangan alam, Bandung juga menghadirkan tempat wisata dengan konsep terbaru “The Great Asia Africa”.

Dibuka pada akhir November 2019, tempat wisata ini berada di Jalan Raya Lembang -Bandung No.71. Meski terbilang baru, namun lingkungan alam yang mendukung dan suasana sejuk di tempat ini akan membuat pengunjung semakin betah berada di sana.

Banyak wisatawan percaya bahwa tempat ini memiliki daya tarik tersendiri untuk berlibur. Lalu apa saja atraksi yang menggiurkan di sana, dilansir dari situs tersebut pengusaha perhotelan Berikut ringkasannya:

6 Tempat Wisata Asia Besar Afrika

GAsia Afrika asli menggambarkan eksotisme kota Lembang Bandung. Berikut adalah beberapa atraksi The Great Asia Afrika:

Wisata ini memiliki beberapa tempat wisata terkenal di beberapa negara, seperti tempat wisata Thailand, Korea Selatan, Jepang, India, Afrika dan kawasan Timur Tengah. Turis dijamin puas dengan tema mini ini saat menjelajahi berbagai negara.

Wisatawan dapat membeli oleh-oleh dan menyewa pakaian adat dari masing-masing negara. Anda akan menemukan spot foto berupa replika desa Fushimi Inari Taisha, kuil Shinto, Kyoto, jembatan merah khas Jepang serta berbagai lampion dan kanji.

Wisatawan disuguhi replika pondok jerami tradisional Korea dan gudang kimchi. Anda bisa berfoto di dalam replika rumah jerami bulat Afrika. Anda akan menemukan spot foto dengan background lukisan, patung gajah berukuran besar, sepasang patung tangan berukuran besar dengan motif India.

Pengelola menyediakan crane untuk memudahkan wisatawan melewati tujuh landmark tersebut. Anda juga bisa menikmati makanan khas dari berbagai negara, seperti takoyaki dan es krim ubi jalar dari Jepang, kimchi dari Korea Selatan, roti pratha dari India, sate Afrika dan kopi Turki yang dibuat dengan unik.

Di area taman satwa terdapat kebun binatang mini ramah anak dengan waktu makan. Ada hewan ternak seperti kelinci, domba, kambing, ayam dan berbagai burung. Wisatawan dapat melakukan kegiatan lain seperti membuat origami, menangkap ikan mas dengan corong Jepang, dan membuat kimchi untuk dibawa pulang.

Mobil atau sepeda listrik dan mobil dekorasi (mobil golf buggy yang dihias dengan atap) disediakan untuk menunjang liburan Anda. Wisatawan juga bisa berfoto dengan hewan seperti burung hantu dan iguana.

Biaya masuk untuk wisata ini adalah Rp 50.000 untuk dewasa dan anak-anak di atas 2 tahun. Tiket bisa ditukar dengan es salju atau bandrek atau sosis. The Great Asia Afrika buka mulai pukul 08.00-18.00 WIB.

Tentunya beberapa penawaran The Great Asia Africa di atas akan memudahkan Anda sebagai pemilik hotel untuk menawarkannya kepada wisatawan. Ada beberapa rekomendasi hotel terbaik di dekat wahana ini. Silakan temukan beberapa hotel terbaik untuk akomodasi saat Anda tiba di sana. (rls/adm-02/Gopos)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button