Nikmati suasana Bali di Taman Lembah Para Dewa di Bandung! - WisataHits
Jawa Barat

Nikmati suasana Bali di Taman Lembah Para Dewa di Bandung!

Nikmati suasana Bali di Taman Lembah Para Dewa di Bandung!

Sumedang Express– Menikmati suasana Bali di Taman Lembah Dewata Bandung, bagi anda yang ingin menikmati suasana Bali tidak perlu ke Bali karena biaya transportasinya mahal dan juga memerlukan persiapan yang matang.

Resapi Suasana Bali di Taman Lembah Dewata Bandung, Bandung adalah kota tujuan wisata yang selalu memikat. Seolah tak ada habisnya, kawasan Lembang memiliki destinasi wisata menarik lainnya. Itulah Taman Lembah Dewata, sebuah taman di kawasan luas yang dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang indah dengan danau tadah hujan yang menenangkan.

Selain sebagai tempat rekreasi, taman rekreasi ini juga menawarkan berbagai macam venue yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Taman ini sangat cocok untuk liburan akhir pekan yang santai bersama keluarga dan kerabat. Berada di sini akan membuat pengunjung serasa berada di surga para dewa yang indah dan tenang.

tiket masuk
Pengunjung bisa mendapatkan tiket masuk dengan harga terjangkau untuk masuk ke Valley of the Gods Park. Tiket masuk ini tidak termasuk tiket wahana hiburan yang ada.

Biaya masuk
Tiket masuk hari kerja Rp 20.000
Tiket masuk akhir pekan Rp 25.000
Harga untuk perjalanan air
Jet Boat, Spray Boat, Pedal Boat 45.000 IDR
Perahu dayung Rp 30.000
Perahu mesin Rp.15.000
Harga untuk wahana
Sepeda, Becak, Dewata Express 15.000 IDR
Sepeda listrik, e-skuter, mobil listrik Rp 25.000
tempat makan
1 mangkok wortel Rp 10.000
Feeding + Dewata Express Rp 20.000
Sewa tempat piknik
Beanbag Rp 10.000
Keset kecil Rp 20.000
Keset besar Rp 30.000
Baca: Tiket Masuk The Great Asia Africa Lembang Bandung dan 6 Zona Tematik

*Anak-anak di atas usia 2 tahun harus membayar tiket masuk.

jam operasi
Taman wisata ini dapat dikunjungi setiap hari, baik pada hari kerja maupun hari libur.

jam buka
Setiap hari pukul 08.00 – 17.00 WIB
Atraksi Taman Lembah Para Dewa

Taman Lembah Dewata merupakan salah satu tempat wisata di Lembang yang berupa taman di kawasan lembah. Taman ini memiliki danau tadah hujan yang luas dan pemandangan daerah perbukitan yang indah. Sesuai dengan namanya, taman ini seperti Lembah Para Dewa yang indah dan menyejukkan mata dan pikiran.

Sudah dibuka pada akhir tahun 2016 lalu, taman rekreasi ini menawarkan keindahan alam sebagai daya tarik utamanya.

Kawasan wisata ini kemudian akan terus berkembang menjadi destinasi wisata yang menarik seperti saat ini. Selain relaksasi di danau dan menunggang kuda, banyak juga sudut foto yang menarik dan lokasi yang indah.

Baca: 18+ Tempat Wisata Seru di Lembang

Taman para Dewa

Pintu gerbang taman hiburan ini berada di sisi Jalan Raya Tangkuban Parahu. Bentuk gapura yang lebar dan berukir langsung mengingatkan Anda pada Bali.

Sesuai dengan namanya, Taman Lembah Dewata memang mengusung tema taman surga para dewa seperti tanah Bali. Hal ini terlihat pada gaya arsitektur pintu gerbang dan spanduk dekoratif di sepanjang jalan masuk ke interior.

Taman rekreasi ini mungkin tidak seperti tempat wisata Lembang yang umumnya dimeriahkan berbagai bangunan modern. Sebaliknya, pengunjung akan merasa nyaman di lanskap hijau sejak mereka memasuki gerbang menuju area utama. Dengan danau luas yang dikelilingi perbukitan, objek wisata ini layak disebut Taman Dewata. Pemandangan yang indah dan asri ini dilengkapi dengan udara sejuk yang menyelimutinya. Jauh dari kebisingan kota, pengunjung bisa menikmati ketenangan di sini. Sangat mungkin untuk menggunakan objek wisata ini sebagai pelarian singkat dari penat rutinitas.

Danau yang indah

Ada sebuah danau yang luas di tengah taman. Telaga ini merupakan telaga yang menampung air hujan. Pemandangan danau ini semakin indah karena pulau-pulau kecil yang dihubungkan oleh jembatan yang indah.

Pengunjung dapat menikmati keindahan danau dari dekat dengan berkeliling menggunakan sepeda air. Pilihan lainnya adalah dengan sekedar duduk santai di dermaga atau kafe di tepi danau. Nikmati berbagai menu di kafe, mulai dari tradisional hingga kontemporer.

Kegiatan seru di Valley of the Gods Park

Bosan dengan kesunyian? Cobalah untuk mengelilingi danau dan area taman menggunakan berbagai wahana yang tersedia. Anda bisa bersepeda, naik becak mini atau menunggang kuda di sini. Anda juga bisa memilih kereta jika ingin berkeliling bersama keluarga atau kerabat.

Menunggang kuda di Taman Lembah Dewata Lembang
Pengunjung yang tertarik dengan olahraga berkuda harus mengunjungi Sekolah Berkuda Ganesha. Lokasi ini berada di area yang sama dengan Valley of the Gods Park. Di sini pengunjung bisa belajar menunggang kuda dan berinteraksi lebih dekat dengan hewan tersebut.

Lokasi Taman Lembah Para Dewa
Taman rekreasi ini terletak di Jalan Raya Tangkubanperahu KM 3.7, Cibogo, Lembang. Lokasi dapat dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Nikmati suasana Bali di Taman Lembah Para Dewa di Bandung. Semoga bermanfaat!

Baca juga: Wisata Menarik Dekat Masjid Al Jabbar Di Bandung!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button