Devoyage Bogor, tempat wisata seru bernuansa Eropa - WisataHits
Jawa Barat

Devoyage Bogor, tempat wisata seru bernuansa Eropa

menjawab – Devoyage Bogor menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di Jawa Barat saat liburan tiba. Karena Deoyage Bogor menawarkan rasa yang sangat nyaman dan memiliki konsep unik yang bisa anda nikmati bersama orang tersayang.

Selain itu, wisata yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan dengan wisata lainnya. Di tempat ini kamu juga bisa mengabadikan beberapa momen manis yaitu berfoto dengan background yang sangat unik dan menarik.

Devoyage Bogor sendiri diresmikan pada April 2018 lalu. Tentunya destinasi yang satu ini wajib kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu saat liburan tiba. Bisa bareng temen, pacar atau keluarga yang pastinya seru.

Sebelum Anda memutuskan untuk mengunjungi tempat keren ini, alangkah baiknya untuk mengetahui beberapa ulasan berikut ini terlebih dahulu. Mulai dari atraksi hingga rute yang harus Anda lalui.

Daya tarik Devoyage Bogor

img_title

Devoyage Bogor. (Foto: Instagram @devoyagebogor)

Destinasi yang satu ini memiliki keunikan tersendiri, juga menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu berlibur.

Tidak hanya itu, di tempat ini juga terdapat beberapa fasilitas yang cukup lengkap untuk kenyamanan para pengunjungnya.

Tak hanya itu, Devoyage ini juga memiliki nuansa yang menarik dan unik, seperti berada di luar negeri.

Karena di Devoyage Bogor ada Fitur tamasya dari berbagai negara dengan bentuk yang unik dan mirip tentunya.

Kemudian akan ada beberapa bangunan keren yang dipadukan dengan pemandangan alam sekitarnya yang sangat mirip dengan tempat aslinya.

Maka tak heran jika banyak wisatawan yang datang ke tempat ini untuk menikmati suasana yang sejuk dan seru tentunya.

Jika Anda ingin berlibur di tempat yang tidak biasa, apalagi ingin merasakan nuansa ala Eropa, maka destinasi ini sangat cocok. Karena di tempat ini Anda akan merasakan betapa kentalnya nuansa Eropa.

Selain itu tentunya kamu juga bisa mengambil beberapa foto dengan background yang unik dan keren disana.

Devoyage Bogor telah menyediakan banyak spot foto kekinian Instagramable dan cocok untuk diunggah ke akun media sosial Anda.

Tak hanya itu, tempat ini juga memiliki berbagai wahana permainan seru dari dewasa hingga anak-anak. Seperti salah satu labirin yang memiliki kemiripan dengan Benteng Takeshi.

Di Devoyage Bogor Anda juga akan melihat konstruksi bangunan unik bergaya Eropa dengan warna yang berbeda. Tentu saja, bangunan tersebut sangat indah dan cocok dijadikan latar belakang foto Anda.

Jika Anda berkunjung ke tempat ini dan merasa perut Anda lapar maka jangan khawatir. Karena di sini adalah tempat untuk mengisi perut keroncongan Anda, apapun yang Anda sukai kedai kopi yang telah menyediakan berbagai makanan lezat.

Lokasi Devoyage Bogor

img_title

Devoyage Bogor. (Foto: Instagram @devoyagebogor)

Devoyage Bogor merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi untuk mengisi waktu liburan Anda. Tempatnya sangat cozy dan menawarkan suasana seru yang menjamin pengunjung akan betah berlama-lama di tempat yang satu ini.

Setelah beberapa informasi pembukaan besar dilakukan oleh para manajer ini untuk menampilkan penyanyi terkenal Indonesia termasuk Tulus dan Kahitna.

Tentunya untuk lokasi Devoyage Bogor cukup strategis dan mudah dijangkau. Yakni tepat di Jalan Boulevard CBD, Kompleks Perumahan Bogor Nirwana, Mulyaharja, Bogor Selatan, Jawa Barat.

Rute Menuju Devoyage Bogor

img_title

Devoyage Bogor. (Foto: Instagram @devoyagebogor)

Devoyage Bogor berada tepat di sebelah selatan Kebun Raya Bogor, hanya berjarak sekitar 6 km.

Jika Anda berangkat dari stasiun kereta Bogor, Anda bisa melewati Jalan Raya Ciomas. Kemudian Anda akan melewati Jalan Aria Surialga yang mengarah ke Jalan Pahlawan.

Setelah itu, di sebelah kanan adalah Jalan Dreded yang mengarah ke Jalan Bogor Nirwana Residence. Anda juga bisa mengikuti jalan tersebut hingga memasuki kawasan Bogor Nirwana Residence.

Jika Anda sudah mengikuti petunjuk arah ini, tempat wisata ini tidak jauh dari kawasan tersebut, Anda tinggal mengendarai kendaraan atau mengambil jalan ke arah selatan.

Jam operasional dan harga tiket Devoyage Bogor

img_title

Devoyage Bogor. (Foto: Instagram @devoyagebogor)

Bagi kamu yang memutuskan untuk mengunjungi destinasi wisata keren ini, kamu juga perlu mengetahui jam bukanya. Karena itu agar saat berkunjung tidak tutup.

Jam buka wisata ini adalah dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Jadi catat dulu jam bukanya, jangan datang larut malam karena tempat ini tutup saat matahari terbenam.

Kemudian dari segi harga tiket tentunya masih terjangkau dan tidak merogoh kocek terlalu dalam. Namun perlu diketahui bahwa harga tiket yang tercantum dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu karena beberapa alasan.

Namun pada umumnya harga tiket masuk Devoyage Bogor pada weekday sekitar Rp 25.000. Namun pada hari libur, harga tiket naik menjadi Rp 35.000.

Ingat juga bahwa harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu dan harga yang tertera sudah termasuk wahana yang bisa dinaiki.

Nah, salah satu destinasi wisata di Bogor ini wajib kamu miliki. Kamu bisa mengajak orang tersayang mulai dari teman, pacar atau keluarga tentunya liburan kamu akan lebih seru.

Demikian informasi Devoyage Bogor yang bisa Anda ketahui. Tempatnya unik dan menyenangkan dengan beberapa bangunan khas Eropa. Semoga bermanfaat, selamat berlibur.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button