Danau Lemona Tasikmalaya Tentang Tiket Masuk dan Tempat Wisata - WisataHits
Jawa Barat

Danau Lemona Tasikmalaya Tentang Tiket Masuk dan Tempat Wisata

Destinasi wisata Danau Lemona Tasikmalaya mengusung konsep destinasi kuliner dengan keindahan alam. Selain wisata alam, Tasikmalaya juga menyuguhkan wisata kuliner yang recommended untuk liburan.

Bagi warga Tasikmalaya, keberadaan danau bernama Lemona menjadi daya tarik tersendiri. Meski bisa dikatakan danau buatan, pesona yang ditawarkan tak kalah indahnya dengan nuansa panorama alamnya.

Pengunjung dapat melakukan aktivitas menarik selama berada di tempat wisata, salah satunya memanfaatkan pemandangan dan menikmati kuliner yang lezat.

Tasikmalaya menyajikan hidangan lezat dan direkomendasikan untuk wisatawan. Rasakan kelezatan kuliner khas di Danau Lemona yang akan sangat memanjakan lidah Anda. Jadi jangan heran, Danau Lemona terkenal dengan wisata kulinernya.

Sebelum wisatawan bisa menyantap hidangan lezat di wisata alam Jawa Barat, terlebih dahulu pergi ke Saung yang tersedia. Untuk mencapai Saung, pengunjung harus melewati jembatan bambu sepanjang 100 meter.

Suasana tempat makanan dihidangkan terlihat begitu elegan dengan banyaknya paviliun di sekitar danau. Juga pemilihan menu yang lengkap dan cita rasa yang enak bagi para pengunjung.

Banyak sekali pilihan menu yang disajikan. Ada dua yang paling disukai pengunjung. Yang pertama adalah ikan mas manis dan asam. Daging gurame super empuk dibalut bumbu manis.

Menu lain yang tak kalah populer adalah ikan bakar dengan bumbu. Berbeda dengan ikan bakar pada umumnya, atraksi ini menampilkan bumbu-bumbu yang sangat menambah cita rasa masakan. Tersedia juga berbagai menu tambahan lainnya seperti cak kangkung, aneka masakan ikan modifikasi, dan sajian minuman yang menyegarkan.

Berfotolah dengan spot foto yang menarik

Kawasan di sekitar danau menawarkan banyak kesempatan berfoto menarik yang bisa dikunjungi. Di tepi danau terdapat sebuah tempat yang instagramable dengan latar belakang tulisan cinta. Pengunjung dapat menjelajahi daerah pedesaan yang dekat dengan wisata Danau Lemona saat ini.

Pengunjung tidak hanya bisa menikmati keindahan alam dan kelezatan kulinernya, tapi juga mengabadikan momen-momen yang cocok untuk diposting di Instagram. Bentuk bangunan yang terlihat kekinian banyak digunakan oleh anak muda sebagai spot foto.

Tak jarang, para pecinta fotografi berniat mengabadikan momen demi mendapatkan koleksi foto. Skema warna bangunan memberi pengunjung kesan seperti berada di rumah sendiri. Tak heran jika banyak wisatawan yang sudah lama merasa betah di sana.

Di sekitar danau

Jangan hanya menikmati makanan lezat di dapur dalam wisata alam Jawa Barat ini. Pengunjung dapat menjelajahi lebih banyak tempat wisata yang ditawarkan dengan membawa keluarga dan anak-anak di bus wisata, yang merupakan salah satu fasilitas pengunjung paling populer.

Bus membawa Anda ke berbagai tempat menarik dengan harga yang sangat terjangkau. Aktivitas masyarakat lokal di kawasan objek wisata. Pengunjung juga dipandu ke perkebunan hijau Salopa. Tempat ini terkenal selalu asri dan sangat sejuk, sehingga pengunjung akan merasa betah.

Di sepanjang Seelage Anda bisa menyewa perahu dayung yang disediakan. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk merasakan keindahan danau lebih dalam sambil merasakan semilir angin yang menyegarkan. Jika pengunjung ingin naik bus untuk mengunjungi daerah pedesaan, biayanya Rp 5.000. Untuk menyewa perahu dayung, pengunjung harus membayar 10.000 rupee.

Tiket masuk Danau Lemona Tasikmalaya

Wisatawan yang berkunjung ke Danau Lemona Tasikmalaya tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Karena biaya masuknya Rp 3.000/orang dengan tambahan biaya tiket parkir.

Jam buka setiap hari dari jam 8:00 pagi hingga 8:00 malam. Wisatawan dapat menikmati kelezatan kuliner dengan pemandangan keluarga yang menarik selama liburan di tempat wisata di Tasikmalaya ini.

Destinasi kuliner modern harus merogoh kocek Rp 300.000 hingga 400.000 untuk mencicipi hidangan lezat sambil melihat pemandangan luar biasa di sekitar Saung. Dana telah disediakan untuk beberapa individu untuk menikmati menu kuliner.

Artikel menarik lainnya: Rekomendasi hotel dekat Cimory Riverside Puncak Bogor

Alamat Danau Lemona Tasikmalaya

Destinasi wisata Danau Lemona Resto terletak di Kawitan, Salopa, Tasikmalaya, Jawa Barat. Pengunjung bisa sampai di sana dengan kendaraan dalam waktu sekitar 1 jam dan memakan waktu sekitar 32 km dari pusat kota. Agak jauh tapi akses jalan yang dilintasi cukup mudah.

Artikel menarik lainnya: Bukit Merkurius, Dear Kaak Majalengka, Lokasi Wisata Instagramable

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button