Kebakaran B-29 memuncak hingga polusi berat di Sungai Wrati | Surat kabar online 21.09 - WisataHits
Jawa Timur

Kebakaran B-29 memuncak hingga polusi berat di Sungai Wrati | Surat kabar online 21.09

Puncak B-29 Api Argosari

Berbagai acara kami hadirkan pada tanggal 20 September melalui situs media online wartabromo. Di koran online edisi Rabu (21/9/2022) kami telah merangkum berbagai berita menarik untuk Anda baca. Dari puncak kebakaran B-29 hingga pencemaran Sungai Wrati yang menyesakkan:

1. Puncak B-29 Api Argosari

Senduro (WartaBromo.com) – Sejumlah titik di kawasan wisata B 29, Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang terbakar sejak Minggu (18/9) lalu. Sejauh ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran di kawasan wisata tersebut.

Kepala Seksi TNBTS Wilayah IV Wisnu Utoro mentransmisikan kebakaran hutan kawasan TNBTS di Blok Ledok Bedor, titik -7.977096 112.986858 Dusun Gedok, Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang. Pihaknya dan tim sudah berupaya memadamkan api dan mencari lokasi agar tidak merembet ke pusat wisata. Lanjut membaca.

2. Tiga truk bertabrakan di Beji, sopir terlindas

Beji (WartaBromo.com) – Kecelakaan antara 3 truk terjadi pada Selasa (20/9/2022) di Jalan Raya Surabaya – Banyuwangi tepat di Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Seorang pengemudi terjebak di dalam kabin truk.

Berdasarkan informasi yang ada, kecelakaan yang melibatkan 3 truk tersebut terjadi sekitar pukul 09.40 WIB. Kejadian bermula saat truk Nopol S 7753 UN yang dikemudikan Atim Jakfar dari Surabaya – Pasuruan dan tiba-tiba berhenti. Ini terjadi setelah kendaraan di depan Anda tiba-tiba melambat. Lanjut membaca.

3. Kapal nelayan Gili Karam diterpa ombak

Mayangan (WartaBromo.com) – Cuaca buruk yang melanda perairan utara Probolinggo menyebabkan kapal nelayan Pulau Gili tenggelam. Kapal yang dimuat itu tenggelam setelah dihantam ombak dalam perjalanan menuju Pelabuhan Perikanan Pesisir (PPP) Mayangan di Kota Probolinggo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kapal tersebut milik Ahmad, warga Pulau Gili Ketapang, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Saat kejadian, kapal sedang mengangkut hasil tangkapan nelayan Pulau Gili. Lanjut membaca.

4. Prihatin dengan pencemaran Sungai Wrati, warga menulis surat terbuka kepada Presiden

Beji (WartaBromo.com) – Sejumlah warga dari empat desa di Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, menulis surat terbuka kepada Presiden Jokowi pada Selasa (20/9/2022).

Langkah ini diambil sebagai protes terhadap sikap pemerintah daerah yang acuh terhadap pencemaran Sungai Wrati. Kebetulan, Sungai Wrati yang bermuara di Selat Madura menjadi tempat pembuangan akhir bagi beberapa perusahaan. Lanjut membaca.

5. Harga naik, warga Pasuruan komplain beli BBM, antrean masih panjang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah baru-baru ini menaikkan harga BBM. Namun, warga di Kota Pasuruan masih mengeluhkan antrean panjang yang muncul di beberapa SPBU.

Pantauan wartabromo.com, antrean warga yang hendak membeli Pertalite masih terjadi di SPBU Karangketug, Gadingrejo hingga Bugul. Antrian terjadi pada kendaraan roda dua dan roda empat. Lanjut membaca.

Source: www.wartabromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button