Review Harga SKI Bogor, Belanja Tas Saat Traveling - WisataHits
Jawa Barat

Review Harga SKI Bogor, Belanja Tas Saat Traveling

Bogordaily.net – Sama seperti Jogja dan Bandung, Bogor juga sangat terkenal sebagai gudangnya fashion yang unik dan kekinian. Salah satu tempat belanja tas sekaligus tempat wisata yang lengkap adalah SKI Bogor. Berikut review SKI Bogor, surganya tas dan tempat bersantai.

Sumber Karya Indah (SKI) adalah pusat industri terkenal yang mengkhususkan diri dalam tas, sepatu dan pakaian di Bogor. Menariknya, kawasan ini memiliki konsep one stop shopping yang dipadukan dengan rekreasi keluarga.

Bukan hanya deretan toko fashion yang berjejer di sana. Pengunjung juga disuguhi taman bermain anak, wahana permainan, kebun binatang mini, taman air, dan restoran.

Foto: traveljabar.

Di sini Anda dapat melakukan berbagai hal di satu tempat, terutama jika Anda memiliki anak dengan keinginan yang berbeda.

Berkunjung ke SKI Bogor dijamin membuat seluruh anggota keluarga merasa puas dan bahagia. Ada juga ikan yang didatangkan langsung dari Amazon bernama Arapaima Gigas.

Tiket ski Bogor

Tidak ada tiket masuk ke SKI Bogor atau gratis. Anda hanya perlu membayar biaya parkir jika:

Tiket parkir motor seharga Rp 3.000 per unit
Tiket parkir seharga Rp 5.000 per unit
Tiket parkir bus dikenakan biaya Rp 10.000 per unit.
Sementara itu, untuk mencoba wahana di sekitar SKI Bogor, Anda hanya membayar tiket mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 50.000.

Lokasi SKI Bogor

Lokasi SKI Bogor berada di Jl. Katulampa Raya No. 6, Desa Katulampa, Kabupaten Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Lokasinya mudah dijangkau karena tidak jauh dari Tol Jagorawi dan juga dekat dengan tempat wisata Prasasti Batu Tulis dan Situs Purwakalih.

Rute ski Bogor

Rute ke SKI Bogor jika Anda berkendara ke Tol Jagorawi dari Jakarta dan keluar ke Bogor di pintu tol. Kemudian belok kiri saja menuju Sukasari.

Ikuti saja jalan menuju Bendungan Katulampa lalu belok kiri menuju Bantar Kemang. Ikuti rambu jalan yang ada dan belok kanan di pertigaan Katulampa. Anda akan menemukan SKI Bogor sekitar 2 km.

Untuk menuju SKI Bogor bisa menggunakan angkutan umum, tapi agak ribet. Karena Anda harus naik beberapa angkot untuk sampai ke tempat tersebut.

Jam buka SKI Bogor

Jam operasional SKI Bogor setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00. Waktu yang tepat untuk mengunjungi SKI Bogor adalah di pagi hari agar Anda bisa menjelajahi semua area.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button