Perayaan HUT ke-19 Club Smash Jakarta (CSJ) memupuk semangat harmonisasi bersama - WisataHits
Jawa Barat

Perayaan HUT ke-19 Club Smash Jakarta (CSJ) memupuk semangat harmonisasi bersama

Dock Club Smash Jakarta (CSJ)

Club Smash Jakarta (CSJ) merayakan hari jadinya yang ke 19.

MOTOR Plus-online.com – Halo, Club Smash Jakarta (CSJ) sudah 19 tahun berkiprah di dunia bikers tanah air.

Perjalanan sebuah klub tidak hanya dibentuk kemudian dibungkam, dibutuhkan kepemimpinan dan tentunya membangun hubungan satu sama lain untuk menopang eksistensi klub.

Tanpa disadari, klub tersebut telah berdiri selama 19 tahun, yang merupakan bagian dari slogan “Si Agile Efisien”, yang sangat populer di kalangan pengendara sepeda motor saat itu.

Club Smash Jakarta (CSJ), didirikan di Jakarta pada tanggal 14 September 2003, merupakan salah satu klub motor Suzuki yang masih bertahan.

Meski Suzuki Smash sudah tidak diproduksi lagi sejak pertengahan tahun 2021, hal tersebut tidak menyurutkan para anggotanya untuk tetap aktif di berbagai kegiatan komunitas/klub otomotif.

Berbagai kegiatan lintas daerah kerap diikuti oleh anggota CSJ yang berwisata sambil menikmati wisata alam nusantara.

“Alhamdulillah kami masih bisa bertahan di usia klub yang cukup dewasa jika dibandingkan dengan anak kecil… hehehhe… Saya memiliki harapan yang tinggi seiring bertambahnya usia klub dan manajemen Club Smash yang diperbarui Jakarta (CSJ) dapat membuat kami lebih kompak dan ramah,” kata Bro Yogi Riskiana (CSJ 163), mantan Ketua Umum CSJ 2016-2022.

Club Smash Jakarta (CSJ) merayakan hari jadinya yang ke-19 dan mengadakan Thanksgiving dan Club Pertimbangan untuk memilih Dewan Direksi baru untuk 2022-2024, yang terletak di daerah Kampung yang sejuk. Hambulu, Desa Pondok Udik, Kemang, Kabupaten Bogor, 8-9th Oktober 2022 kemarin.

Baca Juga: Ayama Vespa Club (AVC), Pelopor Scooter Club Persiapkan Vespa World Days Bali 2022

Meski hanya digelar sederhana, namun diisi dengan rasa kebersamaan yang sangat kuat dan pertimbangan klub terkait aturan organisasi klub untuk mencari pemimpin klub ini selama dua tahun ke depan.

Source: www.motorplus-online.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button