Daftar tempat belanja murah di bandung yang wajib kamu kunjungi - WisataHits
Jawa Barat

Daftar tempat belanja murah di bandung yang wajib kamu kunjungi

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA – Bandung merupakan salah satu kota tujuan wisata. Karena di Bandung ada beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi salah satunya adalah wisata belanja.

Siapa yang tidak suka berbelanja? Selain itu, harga barang yang ditawarkan sangat terjangkau sehingga dijamin wisatawan tidak akan menolak.

Nah, selain Ciwalk dan Paris van Java (PVJ), ada beberapa tempat belanja yang wajib kamu kunjungi di Bandung.

Di bawah ini adalah daftar tempat wisata belanja murah di Bandung yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Pasar Baru dan Jalur Tamim

Pasar Baru Trade Center merupakan pusat grosir segala macam barang dagangan mulai dari berbagai jenis pakaian seperti baju muslim, seragam sekolah, sprei, selimut hingga berbagai macam perabot rumah tangga. Tidak hanya warga yang berbelanja di sini. Ada juga warga negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura yang berbelanja grosir di pasar ini.

Tepat di sebelah Pasar Baru adalah pusat kain Gang Tamim. Sentra ini cocok untuk Anda pecinta celana jeans karena jenis celananya beragam dan juga menjual bahannya. Selain itu, ada juga bahan tie dye, wool, flanel, katun, dan spandex yang biasa digunakan para hijabers. Tak lupa sederet penjahit siap mengubah kain Anda menjadi celana atau gaun dengan model yang Anda inginkan.

Alamatnya Jalan Otto Iskandar Dinata No. 70 Kb. Orange District. Andir, Kota Bandung.

2. Pasar Gedebage

Terletak di Jalan Soekarno Hatta di Rancasari kabupaten Bandung, pasar Cimol Gedebage ini adalah tempat pertama di Bandung yang menawarkan pakaian bekas dan bekas. Berbagai merek fashion ternama tersedia dengan harga yang sangat terjangkau.

3. Pasar Cibaduyut

Cibaduyut selalu dikaitkan dengan sentra kerajinan sepatu di Bandung. Di pasar yang sudah ada sejak tahun 1920-an ini, Anda akan menemukan tas kulit, dompet, jaket dan aksesoris, baik itu kulit sapi, kulit domba, kulit ular, bahkan buaya.

Karena Anda membeli langsung dari produsen dan berbelanja sepatu di situs terpanjang dan terbesar ini, Anda mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Di beberapa toko Anda juga bisa memesan sepatu sesuai model yang Anda inginkan.

Pasar Cibaduyut terletak di Jalan Cibaduyut Raya No.7, Kb.Lega, Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

4. Pasar Andir

Pasar yang dikelola oleh PD Pasar Bermartabat ini dipadati kios-kios yang menjual pakaian, sepatu, dan aksesoris. Pasar di ujung barat Kota Bandung ini seolah menjadi surga bagi mereka yang mencari tren fashion terkini dengan harga murah.

Pasar Andir terletak di Jalan Waringin No. 1, Ciroyom, Andir, Bandung.

Penerbit : Rizal Fadillah

Source: bandungraya.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button