15 tempat wisata baru di bandung yang kekinian dan instagramable yang wajib kamu kunjungi - WisataHits
Jawa Barat

15 tempat wisata baru di bandung yang kekinian dan instagramable yang wajib kamu kunjungi

1. Hutan Anggrek Cikole

Tempat wisata baru di Bandung yang kekinian dan Instagrammable adalah Cikole Orchid Forest. Hutan Anggrek Cikole adalah tempat wisata di Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Tepatnya, Orchid Forest terletak di Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kawasan ini merupakan suaka anggrek terbesar di Indonesia dengan 12 hektar hutan pinus.

Ada beberapa wahana di Orchid Forest Cikole diantaranya Petventura, Woodbridge, Orchid Castle dan Green House. Tiket masuk ke Orchid Forest Cikole adalah Rp 40.000 ditambah Rp 10.000 untuk asuransi Perhutani per orang. Jam buka hutan anggrek Cikole mulai setiap hari pukul 9.00 WIB – 18.00 WIB. Sementara itu, pemesanan bisa dilakukan di 08112221284.

2. Asia Afrika yang Hebat

Tempat wisata baru di Bandung selanjutnya adalah The Great Asia Africa. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini mengusung tema wisata edukasi budaya dan belajar tentang keragaman budaya di tujuh negara yang berasal dari benua Asia dan Afrika. Tempat ini juga lengkap dengan masakan tradisional dari beberapa negara di Asia dan Afrika.

Great Asia Afrika terletak di Jl. Raya Lembang-Bandung No. 71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasinya tepat di seberang tempat wisata Farm House Susu Lembang.

Di tempat wisata ini Anda bisa melihat berbagai arsitektur rumah tradisional dari negara-negara seperti Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika dan Timur Tengah. Tentu ini menjadi spot foto yang menarik. Selain itu, lengkapi pose Anda dengan menyewa pakaian tradisional Jepang dan India.

3. Lembang Wonderland

Tempat wisata baru di Bandung selanjutnya adalah Lembang Wonderland. Tempat wisata ini sangat cocok untuk kunjungan keluarga. Ada wahana yang berbeda dimana setiap wahana memiliki daya tarik tersendiri, seperti B. Wahana Hutan Ajaib (Rumah Buah, Rumah Pisang, Rumah Serangga, Rumah Tarzan, Rumah Dasar Laut), Wahana Ice Cream Park dan Wahana Sweet Fell.

Fasilitas di Lembang Wonderland juga lengkap. Anda dapat menikmati kelezatan kuliner dan juga terdapat area perbelanjaan. Jadi jangan khawatir bosan di tempat wisata ini. Lokasinya sendiri berada di Jalan Raya Lembang No 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button