Gedung baru Klinik Hidayatullah Malang resmi dibuka untuk umum - WisataHits
Jawa Timur

Gedung baru Klinik Hidayatullah Malang resmi dibuka untuk umum

WAKTU INDONESIA, MALANG – Gedung baru Klinik Hidayatullah Malang yang terletak di Kompleks Perumahan Savira Sumbersekar Dau telah resmi dibuka untuk memberikan pelayanan pasien umum bagi warga Sumbersekar dan sekitarnya Sengkaling.

Gedung klinik tiga lantai yang diresmikan pada Minggu (25/12) itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Ustadh Fahmi Ahmad Ketua DPD Hidayatullah Kota Malang dan Lukman Khakim Ketua BMH Malang didampingi masyarakat. pemimpin.

Peresmian dihadiri Muspika Kecamatan Dau, tokoh masyarakat desa setempat, warga masyarakat dan Ketua MUI Kecamatan Dau Abdul Malik.

Klinik.jpgGedung tiga lantai Klinik Hidayatullah

Fahmi Ahmad mengatakan dalam siaran yang diterima media bahwa klinik ini merupakan cikal bakal fasilitas lebih besar yang ditunggu-tunggu warga, yakni RS Hidayatullah. “Kalau sudah waktunya, kita akan bangun fasilitas kesehatannya,” tambahnya.

Gedung berlantai tiga di Jalan Sumbersekar itu saat ini menjadi rujukan warga setempat untuk berobat, khususnya santri dan jajaran Pondok Pesantren Hidayatullah, dimana saat ini ada ribuan santri yang tentunya membutuhkan pelayanan kesehatan yang cepat dan berkualitas.

Ribbon-Cutting.jpgPemotongan pita inisiasi oleh Bupati Dau MUI

Saat ini, selain melakukan pemeriksaan dokter umum, Klinik Hidayatullah memiliki fasilitas lain berupa rumah bersalin, layanan anak, pengobatan umum, dan layanan hapus tato.

Acara peresmian ditandai dengan program sosial lain dari BMH yaitu berupa santunan bagi 50 warga sekitar klinik, hari ini dilakukan khitanan gratis bagi 21 anak dan juga memberikan pelayanan pengobatan umum gratis.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button