Kopi Koneng: Pilihan tempat murah untuk berobat bersama orang tersayang - WisataHits
Jawa Barat

Kopi Koneng: Pilihan tempat murah untuk berobat bersama orang tersayang

Kopi Koneng: Pilihan tempat murah untuk berobat bersama orang tersayang

Ada banyak tempat atau destinasi wisata murah yang wajib dikunjungi, Nah… Sentul merupakan kawasan yang tidak terlalu jauh dari Jakarta dan merupakan kawasan dengan banyak destinasi yang cocok untuk para wisatawan. obat murah. Kata “penyembuhan” sudah menjadi nama rumah tangga bagi orang-orang yang sebenarnya ingin liburan singkat.

Kawasan Sentul memang tidak ada habisnya dengan tempat wisata milenial yang murah meriah, dan kini semakin banyak bermunculan kafe-kafe hits yang pastinya sangat digandrungi oleh anak-anak zaman sekarang. Di kawasan Sentul City saat ini sudah banyak tempat menginap yang didesain semenarik dan senyaman mungkin untuk menarik pengunjung, khususnya kalangan muda. Kafe-kafe yang ada di Sentul City ini tentunya tidak hanya dikunjungi oleh warga lokal saja, namun juga banyak warga lokal di luar kawasan Bogor, khususnya kalangan anak muda yang datang jauh-jauh ke sini untuk mengunjunginya. tempat pertemuan dan obat dengan teman-temannya.

Ini dia Kopi Koneng, salah satu “Permata Tersembunyi” yang terletak di atas bukit dan buka sejak awal tahun 2021. Kopi Koneng terletak di KM 0 Jl. Jalan Gunung Batu Desa Bojong Koneng, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Resto & galeri kafe bertema Alam Dikelilingi pegunungan dan pepohonan dengan ornamen tata ruang berupa kayu jati, barang antik, dihiasi lukisan dan menghadap pegunungan, kafe ini menarik perhatian pengunjung.

“Tempatnya cocok untuk semua kalangan, baik itu keluarga atau anak muda yang mau nongkrong, cocok banget. Makanannya juga cukup murah dan enak, di sini tidak perlu bayar untuk masuk ke tempatnya, cukup beli makanan dan nikmati pemandangannya yang indah, worth it banget,” kata salah satu pengunjung Koneng Coffee.

Kopi Koneng: Pilihan tempat murah untuk berobat bersama orang tersayang

Bahkan, saat Anda berkunjung ke Kopi Koneng, mungkin Anda akan merasakan suasana seolah berada di atas awan karena desain kafe yang cantik dan dikelilingi pemandangan pegunungan yang indah. Cafe Resto & Gallery juga sangat bersih, terawat, nyaman dan sejuk, sehingga cocok untuk anda yang ingin refreshing, bersantai, berwisata atau sekedar bercengkrama dengan teman, rekan atau menghabiskan waktu. dengan keluarga.

Bahkan Koneng Coffee saat ini memperluas area agar pengunjung dapat berkunjung dengan lebih nyaman. Saat ini sedang dibangun area pondok untuk pengunjung menikmati kuliner, danau buatan dan juga akan ada perkemahan Galmer.

“Saat ini kami sedang melakukan pekerjaan konstruksi untuk memperluas area kabin bagi pengunjung, membangun danau buatan, dan mengoperasikan Galmer Camping. Karena banyaknya pertanyaan dari pelanggan mengenai rest area, akhirnya kami berinisiatif untuk membangun Glamer Camping.” Ungkap Manager Kopi Koneng Cafe Resto & Gallery, Mulya Husein.

Selain fasilitas yang memadai, Kopi Koneng memiliki beberapa fasilitas yang membuat pengunjung betah sehingga membuat mereka ingin menginap di Kopi Koneng ini. Berikut fasilitas yang disediakan oleh Koneng Sentul Coffee:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button