Daftar 10 lagu hits dan terenak MLTR yang akan tayang di Yogya lusa - WisataHits
Yogyakarta

Daftar 10 lagu hits dan terenak MLTR yang akan tayang di Yogya lusa

TEMPO.CO, jakarta Band pop rock Michael Learns to Rock atau lebih dikenal dengan MLTR tentu sudah tidak asing lagi bagi pecinta musik. Tempo dan lirik lagu MLTR sederhana dan menarik biarkan penonton bernyanyi bersama meskipun mereka tidak benar-benar hafal.

Sejak berdirinya situs resmi MLTR pada tahun 1988 di Aarhus, Denmark, MLTR, yang terdiri dari Jascha Richter, Kare Wanscher dan Mikkel Lentz, telah tumbuh menjadi salah satu band paling populer di dunia.

Baca juga: MLTR mau manggung di Yogya lusa: ternyata ga ada staf namanya Michael

9 album dirilis. Akhirnya pada Maret 2018 lalu, album bertajuk “Still” pun dirilis.

Konser 21 negara

Selama lebih dari tiga dekade di industri musik, MLTR telah tampil di 21 negara. Lagu favoritnya termasuk “Sleeping Child”, “25 Minutes” dan “Paint My Love”.

Selain itu, di bawah ini adalah daftar 10 hits MLTR yang enak didengar seperti dilansir Asia Sarang Lebah:

  1. suatu hari nanti

“Someday” adalah lagu paling sukses dari grup pop-rock terkenal MLTR. Lagu ini telah dilihat 17 juta kali di saluran Youtube MLTR.

  1. tutup aku di hatimu

Lagu MLTR “Take Me To Your Heart” memenangkan penghargaan Lagu Paling Banyak Diunduh tahun 2006. Ini karena lagu tersebut memiliki lebih dari 6 juta unduhan berbayar.

  1. Aktor

Lagu berjudul “The Actor” bisa dikatakan sebagai lagu MLTR yang paling terkenal. Ini adalah single ketiga MLTR, dirilis pada tahun 1991.

  1. 25 menit

Ada alasan mengapa lagu ini menjadi favorit penggemar. Lagu berjudul “25 Minutes” ini bercerita tentang penyesalan tingkat tinggi. Dengan melodi sederhana, lirik sedih, dan chorus yang menggetarkan, MLTR menciptakan lagu pengantar tidur yang sedih namun indah.

  1. anak yang sedang tidur

Ini adalah lagu MLTR terpopuler kedua yang dirilis pada tahun 1993 sebagai single pertama dari album kedua mereka. warna. Lagu ini seolah menggambarkan bahwa semua anak di dunia adalah milik kita.

  1. Warnai cintaku

Paint My Love Greatest Hits adalah debut album hits terbesar oleh band MLTR. Lagu atau album ini dirilis pada Oktober 1996 oleh Medley Records di Asia dan Afrika Selatan. Pada Mei 1999, album ini telah terjual 3,4 juta kopi di seluruh dunia.

  1. Itulah alasannya (Anda pergi)

Lagu yang bertajuk “Itulah Mengapa (You Go Away)” sepertinya menjadi andalan MLTR di setiap konsernya. Album ini dirilis pada tahun 1995 sebagai single kedua dari album studio ketiga mereka Dimainkan di Pepper. Lagu tersebut menjadi salah satu hits internasional terbesar band ini.

  1. saya akan berada disana

Salah satu lagu populer MLTR berikutnya adalah “I’m Gonna Be Around”. Lagu pembuka album dengan judul Tidak rugi.

  1. hancurkan hatiku

Mendengarkan lagu “Breaking My Heart” pendengar akan merasa ingin menggandeng tangan kekasihnya. Salah satu lagu individu dari album Paint My Love dirilis pada tahun 1996.

  1. hati yang rumit

“Complicated Heart” adalah lagu hits terbaru dari band legendaris MLTR. Lagu ini sudah tersedia di platform musik digital. MLTR juga mengunggah video klip lagu ini ke saluran YouTube mereka.

HARI SETYAWAN
Baca Juga: Westlife Gelar Konser di Jakarta pada 11 Februari 2023, Akan Ada Kejutan Istimewa

Ikuti berita terbaru Tempo.co di Google News, klik di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button