China menangguhkan visa untuk warga Korea Selatan - WisataHits
Yogyakarta

China menangguhkan visa untuk warga Korea Selatan

China menangguhkan visa untuk warga Korea Selatan

Puan Sebut Bakal Ada Kejutan Soal Calon Presiden di HUT PDIP Selasa 10 Januari?Puan mengatakan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hanya mengetahui kejutan tersebut.

Ramalan ZODIAK Selasa 10 Januari 2023 Masalah Kesehatan Pisces, Aquarius, Sagitarius, CapricornBerikut Ramalan ZODIAK Besok Selasa 10 Januari 2023 Terkait Kesehatan Bagi Anda Yang Zodiak Pisces Aquarius Sagitarius Capricorn

Ramalan ZODIAK BESOK Selasa 10 Januari 2022 Tentang Karir dan KeuanganRamalan zodiak Selasa 10 Januari 2023 Libra ada keuntungan finansial. Scorpio, ada pekerjaan yang menguntungkan. Sagitarius, masalah kecil mungkin muncul.

Ramalan ZODIAK Selasa 10 Januari 2023 Pertanyaan Kesehatan Aries, Taurus, Gemini, CancerBerikut Ramalan ZODIAK esok hari Selasa 10 Januari 2023 terkait kesehatan tubuh bagi anda yang berzodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer

Itinerary KRL Solo-Jogja Hari Ini Selasa 10 Januari 2023Cek jadwal KRL Solo-Jogja atau Commuterline hari ini, Selasa (10/1/2023).

Solo Mendung hampir sepanjang hari, periksa prakiraan cuaca untuk Selasa 10 JanuariPrakiraan cuaca Kota Solo menurut BMKG pada Selasa (10/1/2023) berawan atau mendung sepanjang hari. Hujan ringan diprakirakan terjadi pada sore hari.

Bagikan Lihat Cetak Komentar China pada Selasa (10/1) menangguhkan visa bagi warga Korea Selatan yang akan datang ke negara itu untuk tujuan pariwisata atau bisnis, tampaknya sebagai pembalasan atas pengujian wajib COVID-19 bagi pengunjung dari China /2023 – 18:32 Land transporter nomor B 9403 UYW menabrak tiga gedung yakni bengkel sepeda motor, toko stiker dan teras rumah warga, di Jalan Raya Kemlagi, Kabupaten Mojokerto Sumatera 01/09/2023 – 18:32 berita Keduanya datang dari Kementerian Agama pasca Covid Situasi -19 yang mulai membaik di berbagai negara termasuk Indonesia memunculkan harapan musim haji 2023 dibuka dengan odds normal. Berita 09/01/2023 – 23:04 Momen Gelak Tawa Ketua Pengadilan Negeri Jaksel Wahyu Iman Santoso Saat Sidang Kuat Ma’ruf Sebagai Terdakwa, Hakim Wahyu Menuntut Timnas Ini 09/01/2023 – 22:54 Indonesia Timnas harus menyudahi laga semifinal Piala AFF 2022 setelah dikalahkan Vietnam 2-0 secara agregat News 01/09/2023 – 22:45 Terdakwa kuat Ma’ruf bersitegang dengan Kejaksaan Negeri (JPU) dalam kasus pembunuhan berencana pengadilan Yoshua atau Brigadir J, katanya.

Pemberitahuan singkat yang dipublikasikan secara online oleh kedutaan China di Seoul mengatakan larangan itu akan tetap berlaku sampai Korea Selatan mencabut “peraturan diskriminatif terhadap China saat memasuki negara itu.” Tidak ada detail lebih lanjut yang diberikan, meski China mengancam akan membalas negara yang mewajibkan pengunjung dari China untuk menunjukkan hasil tes negatif COVID-19 yang diambil 48 jam sebelumnya. Calon Presiden dari PDIP Sudah Di Kantong Megawati, Nantikan Tanggal Pertandingan “Setiap ulang tahun pasti ada kejutan. China membuka perbatasan Hong Kong Wang Wenbin, juru bicara Kementerian Luar Negeri Kong, mendesak negara-negara yang terkena dampak untuk tidak mempolitisasi COVID untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, tetapi sejak bulan lalu dia juga melihat wabah yang lebih besar. Hanya sang ketua (siapa tahu) kata Puan di Jakarta Barat, Senin (9/01/2023).Hubungan yang dulu bersahabat antara Korea Selatan dan mitra dagang terbesarnya memburuk setelah China mengincar pengusaha, tim olahraga, bahkan berbagai grup K-pop. untuk memprotes penggunaan sistem pertahanan anti-rudal AS yang canggih di Korea Selatan Virgin, kesempatan kerja akan menghampiri Anda.

China tiba-tiba mengubah peraturan ketatnya untuk menahan pandemi bulan lalu sebagai tanggapan atas apa yang digambarkannya sebagai perubahan sifat wabah. China meminta semua pihak untuk menunggu dengan sabar hingga besok.[uh/ab].

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button