6 Tempat Wisata Paling Mengerikan Di Magelang - WisataHits
Yogyakarta

6 Tempat Wisata Paling Mengerikan Di Magelang

Seringkali ada bau busuk dan penampilan tanpa kepala

indo Pos Media,Magelang – Kegiatan liburan dirancang untuk mencairkan suasana atau bersantai di tengah rutinitas yang padat.

Namun jika Anda diganggu oleh hal-hal mistis saat berlibur, Anda pasti akan merasa cemas dan tidak nyaman berada di tempat ini.

Salah satunya di Magelang, kawasan dekat Yogyakarta ini memiliki destinasi wisata yang sangat menarik bagi pengunjung.

Mulai dari air terjun, gunung, danau hingga wisata kekinian, ada juga wisata yang bisa menguji adrenalin kamu. Berikut beberapa nama tempat dan tempat yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.

1. Air Terjun Kedung Kayang
Meski memiliki pemandangan yang indah, namun suara gamelan sering terdengar di air terjun ini setiap Jumat malam Kliwon. Selain itu, air terjun yang memiliki ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut ini juga diapresiasi warga sekitar sebagai tempat bertanding tiga juara.

2. Candi Borobudur
Seperti di Candi Borobudur, terdapat patung singa di kanan dan kirinya. Dikatakan bahwa pengunjung yang melakukan kejahatan akan dikunjungi oleh singa dalam mimpi mereka.

3. Candi Mendut
Candi Mendut memiliki tiga arca misterius menyerupai orang duduk dalam gaya yang berbeda. Namun anehnya, pengunjung yang datang sering merasa seperti sedang diawasi oleh patung tersebut.

4. Gunung Andong
Gunung Andong adalah salah satu gunung yang mengelilingi Magelang. Maka tak heran jika gunung ini terkenal indah dan mudah didaki. Namun, di baliknya, warga sekitar kerap melihat penampakan perempuan tanpa kepala yang berteriak minta tolong.

5. Gunung Telomoyo
Jika Anda berniat untuk mendaki Gunung Telomoyo, Anda harus tahu jika ada pendaki di gunung yang mengaku sering mencium bau ubi bakar, yang seringkali berubah menjadi bau tak sedap. Bahkan, aroma melati sering tercium di tempat ini.

6. Candi Pawon
Candi Pawon diyakini memiliki hubungan erat dengan Candi Borobudur karena ditemukan dalam satu garis. Menurut laporan, ada pintu rahasia yang menghubungkan kedua kuil.(merah)

menutup

Source: mediaindopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button