Cekatan Tukang Cukur Dan Rodalink Gandeng Dompet Dhuafa Bantu Korban Gempa Cianjur Dengan Mencukur Lurus - KBK - WisataHits
Jawa Barat

Cekatan Tukang Cukur Dan Rodalink Gandeng Dompet Dhuafa Bantu Korban Gempa Cianjur Dengan Mencukur Lurus – KBK

Tampilan postingan: 127

CIANJUR – Cekatan Barber & Rodalink Bogor berkontribusi melalui dompet Dhuafa melakukan aksi nyata dengan kampanye Shave Can membantu korban gempa Cianjur. Pahalanya berlipat ganda.

Dengan program ikhlas cukurnya, Deft Barber menggandeng Rodalink Bogor mengajak warga Bogor untuk membantu para korban.

Nantinya pelanggan yang potong rambut di Rodalink Bogor akan dikenakan biaya secara sukarela dan hasil potong rambut akan disumbangkan kepada korban gempa Cianjur melalui Dompet Dhuafa.

“Kampanyenya kalau ada yang potong rambut mereka ikhlas bayar, jadi setiap pembayaran pelanggan atau masyarakat disumbangkan ke sini melalui Dompet Dhuafa,” ujar Riki, 31, pemilik Deft Barber Center, dalam wawancara, Minggu (27/11). . .). 2022)

Riki menjelaskan bahwa tujuan diadakannya acara ini adalah agar lebih banyak orang yang terlibat untuk membantu.

“Sekarang kita ada acara tentang peduli Cianjur ya karena kemarin banyak saudara kita yang terkena musibah, makanya kita berinisiatif menggalang dana, tapi cukup aksi kita adakan kampanye, dan ini dia. lebih menarik bagi pelanggan ya, dan bagi masyarakat sekitar. Tujuannya juga untuk memotivasi masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita di Cianjur,” tambah Riki.

Owner Deft Barber, yang berdiri sejak 2017, mengerahkan 15 karyawan untuk berkontribusi dalam program ini.

“Ya, karena kita juga sering melihat berita banyak anak-anak dan anak-anak kecil yang menjadi korban, mungkin hati teman-teman juga akan tergerak dari sana, kemarin kita juga berunding dan mereka sepakat untuk mengadakan acara lagi dan semua setuju dengan antusias setuju untuk menggalang dana donasi. . Makanya akhirnya kami kumpulkan,” kata Riki.

Sementara itu, Herin selaku supervisor Rodalink Bogor mendukung penuh aksi tersebut. Herin pun berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara di Cianjur.

“Semoga apa yang bisa kita lakukan dan berikan walau sedikit nanti bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena dampak di Cianjur. Karena mereka pasti sangat membutuhkan bantuan dari banyak pihak. Kami berharap acara yang kami selenggarakan hari ini dapat sedikit membantu saudara-saudara kami di Cianjur,” ujarnya dikutip dari Dompetdhuafa.org.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button