Mengusung konsep resor modern dengan fasilitas lengkap, Aston Bogor menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan – Pojoksatu.id - WisataHits
Jawa Barat

Mengusung konsep resor modern dengan fasilitas lengkap, Aston Bogor menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan – Pojoksatu.id

Mengusung konsep resor modern dengan fasilitas lengkap, Aston Bogor menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan – Pojoksatu.id

POJOKSATU.id, Bogor – Akhir pekan selalu menjadi momen yang paling ditunggu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

Kota Bogor masih menjadi primadona wisatawan menghabiskan akhir pekan. Karena udaranya sejuk, suasananya masih bagus dan juga dekat dengan ibu kota.

Begitu juga dengan ASTON Bogor Hotel & Resort atau biasa dikenal dengan nama Aston Bogor yang terletak di kawasan wisata kota Bogor.

Tersebar di lahan seluas 3,5 hektar merupakan fasilitas modern yang mengusung kekayaan keunikan lokal dan mengikuti perkembangan zaman. Hotel ini merupakan pilihan yang tepat untuk menginap.

“Seperti yang terlihat dari kondisi bangunan yang dibelah oleh Sungai Cipinang Gading, para tamu hotel dapat menikmati pemandangan gunung di pagi hari saat udara masih segar, dimana ASTON Bogor dikelilingi oleh 2 gunung yaitu Mt. Salak dan Gunung Gede Pangrango dan ini menambah daya tarik ASTON Bogor Hotel & Resort,” ujar Hobir Supriatna, Hotel Manager Bogor Hotel & Resort.

Tak hanya itu, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas yang super lengkap Lintasan joging, restoran, lounge, pusat kebugaran, spa, klub anak-anak, taman bermain luar ruangan dan juga memiliki area kolam renang yang sangat luas yang dihiasi dengan berbagai bunga dan tanaman hias lainnya, area ini wajib dimiliki oleh para pecinta liburan yang ingin menyemarakkan halaman media sosial mereka.

Aston Bogor Hotel & Resort Marketing Communication Assistant Manager, Aldila, menyatakan Aston Bogor memiliki 5 tipe yang berbeda mulai dari Superior, Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, dan juga tipe Condotel yang merupakan unit terbanyak di ASTON Bogor Hotel & Resort ini.

“Harga kamar di Aston Bogor mulai dari Rp 1.300.000 untuk kategori kamar Superior,” kata Aldila. (*/Sudut)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button