Cara Menuju La Ranch Glamping Adventure, Dekat Kabupaten Pekalongan, Hal - WisataHits
Jawa Tengah

Cara Menuju La Ranch Glamping Adventure, Dekat Kabupaten Pekalongan, Hal

Cara Menuju La Ranch Glamping Adventure, Dekat Kabupaten Pekalongan, Hal

KOMPAS.com – Saat berkunjung ke Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah terdapat salah satu tempat wisata berupa kemah mewah atau biasa dikenal dengan istilah glamping (glamour camping) bernama La Ranch Glamping Adventure.

Situs ini terletak di Jalan Karanganyar-Lebakbarang, Karanggondang, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Baca juga:

Selain glamping, La Ranch menawarkan beberapa fasilitas dan atraksi lainnya seperti riding area, kafe tradisional, kebun pakan ternak, river tubing, outbond, live music dan api unggun.

Untuk mencapai La Ranch Glamping Adventure, pengunjung tidak perlu takut akan kesulitan karena aksesnya cukup mudah seperti yang disampaikan oleh Sales and Marketing La Ranch Glamping Adventure Reza Rizki Saputra.

“Karena tempatnya tidak terlalu tinggi dan tidak jauh dari Kabupaten Pekalongan, aksesnya sangat mudah. Akses jalan bagus dan mudah ditemukan melalui Google Maps,” kata Reza saat dihubungi Kompas.comSelasa (20/12/2022).

Ia mengatakan, posisi La Ranch Glamping Adventure tidak jauh dari Kajen, pusat Kabupaten Pekalongan.

Baca juga: La Ranch Glamping Adventure: Lokasi, Jam, Fasilitas dan Harga

Beberapa pilihan transportasi menuju lokasi ini, kata Reza, antara lain menggunakan kendaraan pribadi atau kereta api dan bus yang kemudian dilanjutkan dengan transportasi online.

“Ada beberapa cara untuk menuju ke kami. Jika menggunakan kendaraan pribadi, KELUAR Jalan tol Bojong di Kabupaten Pekalongan memakan waktu sekitar 15 hingga 20 menit,” ujarnya.

Bagi yang datang dari Kota Pekalongan biasanya keluar dari Gerbang Tol Sentono. Jika Anda menggunakan kereta api atau bus, Anda bisa berhenti di Terminal Pekalongan.

“Lanjutkan kendaraan online sekitar 45-50 menit. Aksesnya mudah dan jalannya bagus, tidak terlalu banyak upaya“tambah Reza.

Baca Juga: 5 Tips Menginap di La Ranch Glamping Adventure di Pekalongan

Angkutan umum yang langsung menuju La Ranch Glamping Adventure saat ini belum tersedia, ujarnya.

Namun, tak perlu khawatir karena transportasi online menurutnya sangat mudah ditemukan di sana.

Rute menuju petualangan glamping La Ranch

Cowboy Glamping di La Ranch Glamping Adventure Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah. Dermaga. La Ranch Glamping Adventure Glamping dengan tema koboi di La Ranch Glamping Adventure Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah.

Bagi yang datang dengan kendaraan pribadi, hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke lokasi perkemahan dari pintu keluar Tol Bojong.

Rutenya ke selatan dari Jalan Raya Bojong hingga Jalan Kenanga Gang 6. Kemudian berkendara sekitar 650 meter di jalan ini dan belok kiri di pertigaan SDN Ketitanglor.

Baca Juga: Itinerary 1 Hari di Pekalongan Jawa Tengah, Wisata Alam dan Glamping

Selanjutnya Anda akan menemukan garpu. Kemudian dilanjutkan dengan belok kanan menuju Jalan Raya Wonopringgo.

Dari titik ini, terus lurus menuju Jalan Karanganyar. Setelah sekitar 10 menit, belok kiri ke Jalan Karanganyar-Lebakbarang. Dalam waktu singkat, pengunjung mencapai pintu masuk La’ Ranch Glamping Adventure.

Baca Juga: Curug Bendo, Alternatif Alternatif Wisata Alam di Pekalongan

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button