La Ranch Glamping Adventure, akomodasi bergaya India di Pekalongan - WisataHits
Jawa Tengah

La Ranch Glamping Adventure, akomodasi bergaya India di Pekalongan

La Ranch Glamping Adventure, akomodasi bergaya India di Pekalongan

KOMPAS.com – Jika berkunjung ke Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah menginap di glamping atau Berkemah glamor bisa menjadi pilihan.

Berada tak jauh dari pintu keluar Tol Bojong, Kabupaten Pekalongan, La Ranch Glamping Adventure memiliki konsep penginapan yang memadukan penduduk asli Amerika dengan koboi.

Baca juga:

“Glamping dengan konsep India dan ada sentuhan atau feelingnya koboi. Koboi dan Indian di era Amerika adalah dua suku yang selalu keras, itu kami bawakan kembali untuk para tamu yang datang,” ujar Reza Rizki Saputra, Sales and Marketing La Ranch Glamping Adventure Kompas.comSelasa (20/12/2022).

La Ranch Glamping Adventure terletak di Limbangan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Tenda India di La Ranch Glamping Adventure Pekalongan, Jawa Tengah. Dermaga. Tenda Indian La Ranch Glamping Adventure di La Ranch Glamping Adventure Pekalongan, Jawa Tengah.

Meliputi area seluas lima hektar, kata Reza, tempat ini tidak hanya menawarkan tempat menginap yang unik, tetapi juga beragam aktivitas.

Awal berdirinya La Ranch

Awalnya, Reza menjelaskan, La Ranch merupakan kafe dan restoran berkonsep India yang diluncurkan pada akhir tahun 2020 lalu.

“Dengan sisa luasan tiga hektar, kami menambah fasilitas glamping. Jadi kemping atau camping tapi tetap dengan fasilitas yang wajar seperti hotel,” ucapnya.

Baca Juga: 10 Mall Terkenal di Jawa Tengah, Semarang Terbanyak

Ia menyampaikan, salah satu tujuan La Ranch adalah memperluas peluang wisata di Kabupaten Pekalongan.

Tempat memberi makan hewan di La Ranch Glamping Adventure, Pekalongan, Jawa Tengah. Dermaga. La Ranch Glamping Adventure Tempat memberi makan hewan di La Ranch Glamping Adventure, Pekalongan, Jawa Tengah.

Karena dulu tempat wisata di Pekalongan umumnya hanya terkonsentrasi di daerah selatan atau dataran tinggi.

Akhirnya La Ranch dibangun di kawasan Karanganyar atau tidak jauh dari pusat Kabupaten Pekalongan bagi yang mencari kemudahan akses.

Baca Juga: 5 Oleh-Oleh Unik Dari Pekalongan

“Untuk pemandangan, tamu hanya bisa merasakan perbukitan. Namun akses yang kami tawarkan tidak terlalu jauh dari kabupaten dan merupakan akses yang sangat mudah,” jelas Reza.

Menurutnya, pengunjung bisa mengandalkan Google Maps dan akses jalan juga sangat bagus sehingga mudah dan nyaman untuk dilalui.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button