Ribuan orang ambyar bersama Guyon Waton di Pengadilan Negeri Kabupaten Klaten - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Ribuan orang ambyar bersama Guyon Waton di Pengadilan Negeri Kabupaten Klaten – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Band Guyon Waton tampil di panggung konser memperingati HUT ke-7 RS Bagas Waras yang digelar Selasa malam (20/12/2022) di halaman Pendapa Pemkab Klaten. (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, Klaten — Pelataran Pendapa Pemkab Klaten tiba-tiba menjadi lautan manusia pada Selasa malam (20/12/2022). Mereka datang untuk berdansa dengan band Guyon Waton.

Panggung konser digelar untuk memeriahkan HUT ke-7 RS Bagas Waras Klaten. Sejak pukul 19.00 WIB penonton mulai berdatangan dan dihibur oleh band pembuka.

Promosi Kartu Tokopedia menjadi Kartu Kredit Terbaik Versi Asian Banker Awards 2022

Guyon Waton tampil sekitar pukul 21.30 WIB. Guyon Waton mengawali penampilannya dengan salah satu lagu hit mereka yang berjudul Hanya teman. Penampilan Guyon Waton disambut dengan tarian bersama penonton dan pejabat yang hadir dalam acara tersebut.

Direktur RS Bagas Waras Klaten Limawan Budi Wibowo mengatakan, konser musik dengan bintang tamu Guyon Waton ini menjadi puncak perayaan HUT RS Bagas Waras Klaten ke-7.

“RS Bagas Waras Klaten berkomitmen untuk keselamatan pasien dan memastikan residen mendapatkan pelayanan terbaik. Pada 7 Desember 2022, RSUD Bagas Waras mendapatkan akreditasi paripurna bintang lima,” kata Limawan.

Baca Juga: Ada Peran Pengusaha Muda yang Mendirikan Indowareg di Munggur Park Delanggu Klaten

Bupati Klaten Sri Mulyani mengaku tidak menyangka massa akan berdatangan.

“Saya tidak berharap malam ini menjadi luar biasa. Saya tidak memperkirakan sebanyak itu sebelumnya. Maaf jika lokasinya tidak cukup. Semoga semua bisa menikmati hiburan malam ini,” kata Mulyani.

Dalam kesempatan itu, Sri Mulyani mengapresiasi capaian RS Bagas-Waras yang kini telah mendapatkan akreditasi paripurna bintang lima.

Baca Juga: Ada Rumah Hantu di Taman Munggur Delanggu yang Menghadirkan Misteri Pabrik Karung Goni

“Alhamdulillah rumah sakitnya kuat. Terbukti dua tahun lalu, saat Covid-19 pertama kali melanda, RS Bagas Waras menjadi rumah rujukan pertama yang menangani pasien Covid-19,” kata Mulyani.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button