Can-Am City, Fasilitas Bermain Kendaraan Offroad Dibuka di Megamending - WisataHits
Jawa Barat

Can-Am City, Fasilitas Bermain Kendaraan Offroad Dibuka di Megamending

BOGOR, KOMPAS.com – Dalam rangka memperingati Hari Off-Road Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Oktober, distributor merek ATV dan SSV Can-Am, PT Andalan Maritim Indonesia (BRP Indonesia) bersama Tripwe (PT Tripedia Global Adventure), mengadakan Can-Am International Off-street day .

Lebih dari 300 orang dari berbagai komunitas off-road (jip, motor trail, SSV dan ATV) hadir pada Sabtu (8/8/2022).

Perlu dicatat bahwa acara ini adalah Hari Off-Road Internasional Can-Am di tahun kedua. Di Asia, acara ini pertama kali dirayakan di Asia.

Baca juga: Bebek Baru Honda Mulai, Konsumsi BBM Harusnya Capai 71,4 Kpl

Can-Am City, fasilitas off-road utama di Megamending, Bogor, Jawa Barat.Dermaga. BRP Indonesia Can-Am City, fasilitas off-road utama di Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Adrian Suriantio, Manajer Produk Can-Am mengatakan: pembukaan besar Can-Am City ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan off-roader.

“Dengan dibukanya Can-Am City, kami menawarkan pengalaman bermain yang lebih mengharukan dengan Can-Am Off-Road Safari Indonesia bagi para off-roader,” ujar Adrian di Bogor (10/8/2022).

Sementara itu, Gabriela Han, Marketing and Innovation Specialist BRP, EAPI, mengatakan perayaan Hari Off-Road Internasional ini merupakan inisiatif yang diluncurkan tahun lalu untuk memungkinkan komunitas off-road menikmati aktivitas petualangan.

Baca juga: Honda dan GM Kerja Sama Mobil Listrik Tahun Depan

Ia juga mengungkapkan bahwa 8 Oktober ditetapkan sebagai Hari Off-Road Internasional karena dianggap baik untuk perayaan global, yaitu hari yang harus dirayakan oleh semua orang di seluruh dunia secara bersamaan.

FYI: Can-Am City memiliki luas total 10 hektar. Sedangkan total rute sepanjang 7 km, dengan 4 tingkat kesulitan mulai dari pemula, menengah, lanjutan hingga ekstrim.

Can-Am City akan menjadi hub dan tempat untuk Para pecinta offroad dapat menjelajahi rute baru dan menjadi tempat pertemuan komunitas Can-Am

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: otomotif.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button