Basecamp Military Lifestyle, liburan dengan kuliner di puncak - WisataHits
Jawa Barat

Basecamp Military Lifestyle, liburan dengan kuliner di puncak

Bogordaily.net– Kawasan wisata Puncak Bogor menawarkan berbagai tempat yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah Military Lifestyle Basecamp yang berlokasi di Jalan Raya Cipayung Datar Nomor 77 Puncak, Kabupaten Bogor.

Nah, jika ingin ke sana, berikut beberapa fasilitas unggulan di Basecamp Military Lifestyle. Ada kapal selam di Basecamp Military Lifestyle. Terdapat restoran Basecamp yang lokasinya sangat unik sehingga memungkinkan pengunjung untuk menikmati makanan dan minuman di atas truk militer. Tidak hanya itu, helm para prajurit juga terlihat di meja makan.

Basecamp Gaya Hidup Militer di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor (Albin/Bogordaily.net)

Firman, Operation Manager Basecamp Military Lifestyle, mengatakan selain restoran dan barang, Basecamp Military Lifestyle juga menawarkan akomodasi model camp dan berbagai tipe untuk tipe 1-9 berkapasitas 3 orang. Harga camp sekitar Rp 850.000 dan untuk tipe keluarga 7 sampai 9 kapasitas diatas 5 orang dengan harga per camp mulai dari Rp 1.200.000 sampai Rp 1.300.000.

“Harga sudah termasuk sarapan, snack, serta fasilitas kendaraan Go-Car untuk pelanggan shuttle,” kata Firman kepada Bogordaily.net.

“Jadi selain resto, di Basecamp Military Lifestyle juga ada camp bagi wisatawan untuk menginap jika ingin menginap di Basecamp Military Lifestyle,” lanjutnya.

Selain itu, di area Basecamp juga terdapat fasilitas permainan seperti paintball dan airsoftgun dengan perhitungan Rp 100.000 per bungkus dan sudah termasuk 40 bola paintball, 100 bungkus helm airsoftgun, serta seragam dan rompi. Selain itu, mereka juga menawarkan area Chinook untuk pemotretan 3D.

Wisatawan yang ingin berlibur di kawasan Puncak Bogor bisa mengunjungi Basecamp Military Lifestyle, tempat unik yang asik, apalagi bagi pecinta militer.(Albin Pandata)

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button