Rekomendasi 5 Wisata Alam Terbaru di Cimahi Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi 5 Wisata Alam Terbaru di Cimahi Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan

MEDIA JABODETABEK – Berikut kami hadirkan lima tempat wisata alam terbaru yang wajib dikunjungi di Cimahi Jawa Barat yang bisa menjadi destinasi liburan Anda.

Cimahi adalah sebuah kota di provinsi Jawa Barat. Kota ini terletak di tengah-tengah Prefektur Bandung. Kota ini juga memiliki banyak tempat wisata alam yang tak kalah indah dengan tetangganya.

Selain wisata alam yang bernama Alam Wisata Cimahi, kota ini juga memiliki tempat wisata alam terbaru yang belakangan ini menjadi destinasi wisata alam bagi masyarakat luar kota Bandung dan khususnya masyarakat Bandung.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Wisata Alam di Purwakarta yang Cocok Untuk Weekend Healing Sebagai Obat Lelah

Berikut Mediajabodetabek.com rangkum lima tempat wisata alam terbaru di Cimahi yang indah dan asri serta memiliki pemandangan alam yang instagramable.

1. Perkemahan Ciwangun Indah

Ciwangun Indah Camp merupakan tempat rekreasi keluarga yang dipadukan dengan wisata alam, dengan kegiatan andalannya seperti outbond, flying fox, kolam renang dan lain-lain.

Tempat ini juga menawarkan saran kepada pengunjungnya tentang pelatihan kepemimpinan dan keberanian melalui kegiatan outbond dan kegiatan di luar ruangan.

Ada juga wisata alam yang romantis untuk dinikmati pengunjung nantinya, seperti B. Petualangan di hutan pinus, kebun teh, Sungai Lembang, lembah dan perbukitan dengan pepohonan yang rimbun dan lain-lain.

Ciwangun Indah Camp terletak di Jl. kubis. Masturi, RT.03/RW.15, Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Kabupaten Bandung.

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button