Bupati Malang buka background wisata di Bale, upaya peningkatan ekonomi - WisataHits
Jawa Timur

Bupati Malang buka background wisata di Bale, upaya peningkatan ekonomi

Bupati Malang buka background wisata di Bale, upaya peningkatan ekonomi

Miskin,KORANMEMO.COM– Obyek wisata lainnya hadir di Kabupaten Malang. Latar Belakang Wisata Bale terletak di Desa Mulyoarjo di Kecamatan Lawang dan sekarang menjadi tujuan wisata.

Tempat wisata tersebut dibuka oleh Bupati Malang, HM Sanusi. Berbagai kegiatan memeriahkan pembukaan wisata baru tersebut, mulai dari jalan sehat, penampilan tari tradisional, musik, bazaar UMKM, festival Jenang dan kegiatan lainnya.

“Kita semua berharap wisata Bale semakin maju dan mampu memperluas keberadaannya serta menjadi ikon wisata desa Mulyoarjo serta menambah pilihan destinasi wisata di kawasan Lawang,” harap Sanusi, Selasa (10/1).

Selain itu, Sanusi juga berharap masyarakat bisa bangga dengan wisata ini.

Baca Juga: Destinasi Menghilangkan Stres di Kuningan, Jakarta Selatan

“Kita semua harus bersyukur bahwa wilayah Kabupaten Malang dikaruniai beragam potensi dan sumber daya yang melimpah yang sangat mendukung untuk dikembangkan menjadi objek wisata. Ini hanya pertanyaan bagaimana kita bisa melihat potensi ini dan kemudian menggunakannya,” tambahnya.

Selain itu, dimaksimalkan sedemikian rupa sehingga menjadi sesuatu yang bernilai strategis dan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi perekonomian masyarakat sekitar.

Dia meminta Badan Desa Mulyoarjo dan Pengelola Bale Latar Belakang Pariwisata untuk mengefektifkan pengelolaan, pemeliharaan dan program jangka panjang yang inovatif dan kreatif.

Baca Juga: Detik-detik setelah jenazah ditemukan di Kali Brantas, Kediri, jenazah Mr X masih belum diketahui

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button