Merayakan HUT ke-3 di Malang, Asmipa Bali siap memasarkan produk unggulan para membernya - WisataHits
Jawa Timur

Merayakan HUT ke-3 di Malang, Asmipa Bali siap memasarkan produk unggulan para membernya

“Asmipa (Astana Mitra Wisata) adalah organisasi pemangku kepentingan industri pariwisata seperti restoran, pusat souvenir dan kerajinan, hotel, persewaan mobil, tujuan wisata, agen perjalanan dan agen perjalanan, dan pemangku kepentingan UMKM”.

(Baliekbis.com) diharapkan kehadiran Asmipa Bali dapat memberikan manfaat nyata bagi para anggotanya yang berkecimpung di industri pariwisata dan UMKM. Oleh karena itu, Asmipa akan melakukan berbagai terobosan agar para anggotanya dapat mengembangkan usahanya di tengah maraknya pariwisata.

“Seperti acara Dies Natalis ke-3 Asmipa yang akan digelar di Batu Malang, kami akan memperkenalkan dan mempromosikan seluruh potensi anggota agar ketika membawa tamunya ke Bali dapat membangun sinergi dengan para anggota di sini,” ujar Ketua DPD Asmipa Bali Made Thankyasa didampingi Menlu Made Agus Sujata saat rapat koordinasi di Joglo Sunset Road, Kamis (01/09).

Pertemuan yang dihadiri puluhan anggota Asmipa ini juga tak kalah penting untuk peluncuran dan promosi produk pariwisata dan UMKM anggota Asmipa, selain membahas kesiapan dan aspirasi Bali untuk HUT ke-3 ini,” ujar Thankyasa.

Terima kasih yang juga Direktur PT Triya Bali Holiday melihat potensi yang menjanjikan bagi Asmipa Bali pada Perayaan HUT ke-3 di Malang yang akan dihadiri oleh begitu banyak peserta dari Tanah Air. “Oleh karena itu, kami berharap momen ini dapat membuka peluang baru dan menciptakan sinergi antar anggota untuk lebih mengembangkan usahanya,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Agus Sujata yang melihat potensi besar yang bisa dibangun melalui forum Asmipa yang beranggotakan ribuan orang. “Dengan saling berbagi dan berkolaborasi, anggota dapat menerima manfaat langsung. Misalnya rekan-rekan dari luar yang ingin membawa tamunya ke Bali bisa menghubungi kami disini. Begitu juga sebaliknya,” kata Agus Sujata.

Agus Sujata menambahkan, meski anggota Asmipa masih baru, mereka harus kompak dan solid dalam mengembangkan usahanya. “Jadi kita saling mendukung. Oleh kita, oleh kita, dan untuk kita semua,” katanya.

Saat ini ada sekitar 2.000 pelaku ekonomi yang tergabung dalam Asmipa yang tersebar di seluruh tanah air dan 50 anggota di Bali. Jumlah anggota terus bertambah seiring dengan perkembangan. Keanggotaan di Bali sangat beragam termasuk agen perjalanan, transportasi, olahraga air, restoran, hadiah arung jeram dan pemandu. (Bas)

Source: www.baliekbis.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button