Bupati Karanganyar Ngunduh Mantu, Pasha Ungu & Anang-Ashanty menyanyikan lagu ini - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Bupati Karanganyar Ngunduh Mantu, Pasha Ungu & Anang-Ashanty menyanyikan lagu ini – Solopos.com

Bupati Karanganyar Ngunduh Mantu, Pasha Ungu & Anang-Ashanty menyanyikan lagu ini – Solopos.com

SOLOPOS.COM — Penyanyi Pasha Ungu menjamu tamu undangan di sesi kedua acara pengunduhan menantu tunggal Bupati Karanganyar Juliyatmono Ilyas Akbar Almadani bersama Putri Rifqi Marindatama pada Sabtu (1/7/2023) di Gedung Budaya Karanganyar . (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto).

Solopos.com, KARANGANYAR — Penyanyi ibu kota Pasha Ungu dan duet Anang Hermansyah-Ashanty turut menghibur para tamu undangan dalam acara pernikahan menantu Bupati Karanganyar Juliyatmono Ilyas Akbar Almadani dan Putri Rifqi Marindatama di Gedung Kebudayaan, Sabtu (1/7/2023).

Duet Anang dan Ashanty tampil di sesi pertama yang digelar pukul 10.00-12.00 WIB. Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty membawakan sederet lagu.

Promosi Hyperlocal Tokopedia Meroket Penjualan Online Sebesar 147%

Salah satunya adalah lagu Oh dibandingkan dengan karya seniman Boyolali Abah Lala.

Mereka membawakan lagu tersebut di sesi terakhir atau fase penutup. Usai membawakan lagu, Anang dan Ashanty langsung diserbu tamu yang menunggu kesempatan berfoto.

Beriklan dengan kami

Pasangan selebriti itu disambut dengan antusias oleh para tamu yang menghadiri sesi pagi.

sesi malam

Selain itu, penyanyi Pasha Ungu atau nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said membawakan delapan lagu cinta di sesi malam itu.

Delapan lagu tersebut dipersembahkan khusus untuk Ilyas-Putri dan para tamu undangan.

Diantara lagu-lagu tersebut cinta yang tak terucapkan, Dirimu Satusebaik saat-saat bahagia. Selain itu, Pasha juga membawakan sebuah lagu saya ingin kamu tahu

Saat Pasha membawakan lagu itu, dia berjalan menuruni panggung menuju pelaminan.

Beriklan dengan kami

Langkah Pasha itu langsung disambut baik bupati Juliyatmono. Bupati meminta Pasha untuk mendekati para tamu ke pintu masuk gedung.

Sesaat kemudian, keduanya yang dikawal oleh panitia saat ini kembali ke tempat semula.

Pasha mengakhiri pertemuannya di Karanganyar dengan sebuah lagu Penerbangan. Di lagu terakhir ini, dia kembali ke kursi tamu undangan.

Para tamu wanita juga tidak melewatkan momen ini. Mereka menghampiri dan meminta foto bersama mantan wakil walikota Palu, Sulawesi Tengah itu.

Berdasarkan pengawasan Solopos.com, Download mantu sesi kedua berjalan lancar. Ngunduh Mantu berlangsung sekitar dua jam sejak pukul 19.00 WIB.

Beriklan dengan kami

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button