Keseruan tamu Ngunduh Bupati Mantu Karanganyar melawan foto Pasha Ungu Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Keseruan tamu Ngunduh Bupati Mantu Karanganyar melawan foto Pasha Ungu Solopos.com

Keseruan tamu Ngunduh Bupati Mantu Karanganyar melawan foto Pasha Ungu Solopos.com

SOLOPOS.COM – Penyanyi Pasha Ungu menghibur tamu undangan di sesi kedua acara selebrasi menantu tunggal Bupati Karanganyar Juliyatmono Ilyas Akbar Almadani bersama Putri Rifqi Marindatama di Gedung Kebudayaan Karanganyar, Sabtu (1/7/2023). . (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto).

Solopos.com, KARANGANYAR — Penyanyi Pasha Ungu menjamu tamu undangan di sesi kedua acara Mantu Mertua atau sesi malam pernikahan putra Bupati Karanganyar Juliyatmono Ilyas Akbar Almadani dan Putri Rifqi Marindatama di Gedung Kebudayaan, Sabtu (7/1/2023). malam.

Penyanyi bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu menyanyikan delapan lagu cinta untuk Ilyas-Putri dan tamu undangan.

Promosi Hyperlocal Tokopedia Meroket Penjualan Online Sebesar 147%

Kontrol dengan lagu cinta yang tak terucapkanPasha pun menyambut para tamu undangan yang memenuhi Gedung Budaya Karanganyar.

Ia juga menyampaikan doa agar kedua mempelai hidup bahagia selamanya. Pasha yang malam itu mengenakan jubah hitam melanjutkan lagu keduanya yaitu Dirimu Satusebaik saat-saat bahagia.

Beriklan dengan kami

Sementara itu sambil menyanyikan sebuah lagu Saya ingin kamu tahu, Pasha berjalan menuruni panggung menuju pelaminan.

Saat itu, Bupati Juliyatmono Pasha langsung menyapa dan mempersilakan untuk menghampiri para tamu di pintu masuk gedung. Sesaat kemudian, keduanya yang dikawal panitia kembali ke tempat semula.

Pasha mengakhiri pertemuannya di Karanganyar dengan sebuah lagu Penerbangan. Kali ini dia mendekati para tamu undangan.

Sementara itu, para tamu wanita pun tak melewatkan momen ini untuk mendekat dan berfoto bersama mantan Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah itu.

Pengunduhan Mantu sesi kedua yang berlangsung sekitar dua jam sejak pukul 19.00 WIB berlangsung lancar.

Beriklan dengan kami

Anang dan Ashanti

Sebelumnya, Ndownload Mantu dihibur bintang tamu Anang Hermansyah dan Ashanty di sesi pertama pukul 10.00-12.00 WIB.

Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty juga menjadi incaran para tamu untuk berswafoto atau selfie selfie pada acara menantu Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Anang-Ashanty menghibur para tamu undangan turun dari panggung dan bernyanyi di depan altar mempelai wanita.

Sehingga keduanya bisa berinteraksi lebih dekat dengan para tamu yang mengantri untuk mengucapkan selamat pengantin baru.

setelah lagu Oh dibandingkan dengan Usai lagu terakhir yang mereka nyanyikan, Anang dan Ashanty langsung diserbu tamu yang menunggu kesempatan.

Beriklan dengan kami

Mereka pun langsung mendekat ke pasangan penyanyi tersebut dan mengarahkan kamera ponsel mereka untuk berfoto selfie atau selfie. Sejumlah panitia langsung memasang pembatas badan untuk mencegah tamu lain mendekat dan menimbulkan kerumunan yang lebih besar.

Sementara itu, Anang dan Ashanty langsung diarahkan ke pelaminan untuk berfoto bersama kedua mempelai dan keluarga.

Sementara itu, acara yang berlangsung selama dua jam sejak pukul 10.00 WIB berlangsung lancar. Ribuan tamu undangan menghadiri sesi download Mantu yang pertama.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button