Buka 24 jam! Omah Strawberry 2627, Tempat penyembuhan di tengah hutan pinus - WisataHits
Jawa Tengah

Buka 24 jam! Omah Strawberry 2627, Tempat penyembuhan di tengah hutan pinus

INDOZONE.ID – Kota Batu di Jawa Timur memiliki panorama alam yang indah seperti Swiss dan sepertinya tidak pernah kehabisan tempat yang nyaman untuk bersantai atau melepas lelah. obat dengan keluarga, saudara bahkan teman.

Sekarang! Salah satu tempat yang paling populer di Kota Batu adalah Omah Strawberry 2627 di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji. Omah Strawberry sebenarnya adalah tempat wisata petik strawberry dan wisata edukasi menanam strawberry.

wisata memetik stroberiWisata Edukasi di Kota Batu (Z Creators/Hasan Syamsuri)

Hanya karena tanaman strawberry belum berbuah bukan berarti Omah Strawberry 2627 tidak dikunjungi pengunjung. Karena wisatawan dari luar daerah khususnya Jawa Timur kerap menjadikan Omah Strawberry 2627 sebagai venue mengumpulkan tetap keluar Pendidikan.

Omah Strawberry 2627 terletak di kawasan hutan Coban Talun dimana pohon pinus masih cukup rimbun dan memang cukup representatif untuk digunakan sebagai Lokasi kegiatan di luar bagaimanapun mengumpulkan dan keluar Pendidikan.

wisata memetik stroberiWisata Edukasi Memetik Strawberry (Z Creators/Hasan Syamsuri)

Namun tak sedikit wisatawan yang datang ke tempat ini untuk bersantai dan menikmati segarnya udara khas dataran tinggi Kota Batu. Selain itu, di tempat ini juga terdapat kafe yang menawarkan aneka makanan dan minuman, termasuk aneka olahan strawberry.

wisata memetik stroberiTanaman Strawberry di Hutan Pinus (Z Creators/Hasan Syamsuri)

Omah Strawberry 2627 terletak di Jalan Coban Talun, Desa Tulungrejo dan buka dari hari Senin sampai Jumat pukul 08:00 hingga 17:00 WIB dan 24 jam pada hari Sabtu dan Minggu. Jadi, di akhir pekan, wisatawan bisa datang ke tempat ini kapan saja.

wisata memetik stroberiTur petik stroberi buka 24/7 di akhir pekan (Z Creators/Hasan Syamsuri)

Jika hanya datang untuk jalan-jalan, bersantai atau berfoto, wisatawan hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp 5.000 per orang. Sedangkan jika anda datang dengan rombongan untuk kegiatan di luarapakah ada diskon khusus yang diberikan oleh pengelola.

Artikel menarik lainnya:

Buat cerita lucumu sendiri dan dapatkan berbagai hadiah menarik! Mari bergabung Z Pencipta dengan mengklik di sini.

Z PenciptaZ Pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button