Rekomendasi tempat wisata di Lampung yang lebih populer - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi tempat wisata di Lampung yang lebih populer

Rekomendasi tempat wisata di Lampung yang lebih populer

JURNALACEH.COM- Kota Lampung merupakan salah satu kota besar seluas 169,21 kilometer persegi. Dengan jumlah penduduk terbanyak ketiga, ternyata Lampung juga memiliki destinasi wisata yang luar biasa indah. Bahkan hampir semua destinasi wisata ada disana, wisata alam, wisata pantai, wisata pegunungan, air terjun hingga wisata modern seperti spot selfie bisa anda temukan.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Lampung yang populer dan populer, simak ulasan artikel dibawah ini.

1. Bendungan Margotirto, Gisting

Baca Juga: 6 Destinasi Wisata Karangasem Bali Paling Populer dan Instagrammable yang Wajib Kamu Kunjungi

Rekomendasi tempat wisata di Lampung yang pertama adalah Bendungan Margotirto Gisting, Bendungan yang berada di kawasan Gisting ini sebenarnya merupakan peninggalan pemerintah kolonial Belanda yang dibangun sekitar tahun 1930.

Bendungan Margotirto Gisting sempat viral di media sosial karena foto permukaan air di dalamnya memperlihatkan tumbuhan air.

Kini tempat tersebut telah berubah menjadi tempat wisata dan terdapat kolam panjang untuk mengayuh bebek. Lokasinya di Campang, Gisting, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

2. Pantai Dewi Mandapa, Pesawaran

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung Paling Banyak Dikunjungi, #1 Paling Populer

Tempat wisata di Lampung yang direkomendasikan kedua adalah Pantai Dewi Mandapa di Pesawaran. Tempat wisata ini memiliki pantai berpasir putih hingga deburan ombak yang akan memanjakan liburan anda selama berada disini, ada juga beberapa tempat wisata lainnya yang bisa anda sentuh seperti Pulau Cinta dan Dermaga Asmara. Lokasinya di Gebang, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button