Gaya kasual Selvi Ananda mengiringi Gibran Rakabuming di Fespin 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

Gaya kasual Selvi Ananda mengiringi Gibran Rakabuming di Fespin 2022

CANTIKA.COM, jakarta – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri Festival Payung Indonesia didampingi istri tercinta Selvie Ananda. Selama kunjungan di sekitar stand kerajinan payung, Selvi Ananda terlihat santai.

Ibu dua anak ini pakai baju santai warna navy blue, untuk bagian atasnya dibalut dengan kemeja yang dipadukan dengan celana warna senada. Dia juga memakai tas tangan, tas bahu dan sepatu yang serasi; Biru muda, jangan lupa masker medis sebagai protokol kesehatan.

Gibran Rakabuming yang mengunjungi beberapa stan payung juga tampil kasual kaos warna putih dan jeans abu-abu, jangan lupa sepatu kets warna hitam sebagai pelengkap.

Festival Payung Indonesia (FESPIN) dimulai hari ini hingga 4 September 2022 di Puro Mangkunegaran, Kota Solo dengan tema The Kingdom and Umbrella. Acara tersebut merupakan acara ke-9. FESPIN, berdasarkan partisipasi publik, terus tumbuh dan berbagi.

Direktur Program Indonesia Umbrella Festival 2022 Heru Mataya mengatakan di Solo, Kamis, 1 September 2022, tepatnya ada 81 kelompok seni dan komunitas kreatif dari 50 kota/pemerintah di Indonesia. Bahkan, akan ada beberapa peserta dari luar negeri, antara lain Thailand, India, dan Spanyol.

Khusus untuk peserta dari Sankhampaeng Cultural Center, Thailand, festival ini hadir sebagai bentuk komitmen terhadap hubungan sister festival antara FESPIN dan Borsang Umbrella Festival (Chiang Mai) yang telah terjalin sejak tahun 2018. Harapannya festival ini menjadi aset wisata dan juga menghasilkan aset wisata baru dari para peserta wisata yang pernah terlibat dalam FESPIN di daerahnya masing-masing.

Dikatakannya, selama festival, para peserta akan menampilkan pameran tentang tradisi dan kreativitas. “Dalam pelaksanaannya, mereka tidak hanya akan berpameran tetapi juga memindahkan bengkelnya ke sini (Pura Mangkunegaran),” ujarnya.

Baca: Selvi Ananda Berlaga di Rekor Keluarga Solo dan Tampil Elegan Dengan Kebaya Pink

Source: www.cantika.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button