Bryan Ferrysienanda Heboh Jelajah Surabaya, Wisata Kuliner Bertemu Miss Audrey di MCI 7: Okezone Lifestyle - WisataHits
Jawa Timur

Bryan Ferrysienanda Heboh Jelajah Surabaya, Wisata Kuliner Bertemu Miss Audrey di MCI 7: Okezone Lifestyle

Bryan Ferrysienanda Heboh Jelajah Surabaya, Wisata Kuliner Bertemu Miss Audrey di MCI 7: Okezone Lifestyle

kontes Cooking MasterChef Indonesia Season 8 telah memperkenalkan banyak chef berbakat Indonesia kepada publik. Bryan Ferrysienanda sukses menjadi salah satu kontestan yang mencuri perhatian penonton karena keahlian memasaknya.

Berbekal skill kuliner yang mumpuni, Bryan pun berhasil lolos ke 5 besar MasterChef Indonesia Season 8. Pria kelahiran 1995 ini diketahui merupakan lulusan Kendall College, Chicago, USA dengan gelar di bidang Culinary Arts.

Setelah lulus dari MCI 8, Bryan kini mulai aktif membuat konten-konten seru di channel YouTube miliknya. Dia tidak hanya membagikan resep yang berbeda, tetapi dia juga menunjukkan banyak konten lainnya. Salah satunya baru-baru ini adalah keseruan menjelajah Surabaya bersama orang tuanya.

Ketika Bryan dan keluarga kudunya tiba di Surabaya, hal pertama yang mereka lakukan adalah berwisata kuliner, makan es krim di restoran dengan makanan berat khas Surabaya.

“Secara keseluruhan tidak buruk. Tapi menurut saya, berdasarkan rempah-rempahnya, rasanya lebih dalam, enak. Tahu kecapnya juga enak. Tapi dagingnya sendiri empuk, juicy, tapi menurut saya kulitnya kurang renyah. Seperti yang kita tahu, bebek itu berminyak dan kulitnya tebal,” demikian ulasan Bryan di restoran pertama.

Jadi pas dimakan masih kenyal. Saya lebih suka bebek yang super renyah yang renyah. Tapi secara keseluruhan bagus, tidak buruk,” imbuhnya.

Baca juga: Saatnya anak muda bangkit bersama Astra untuk Indonesia

Ikuti Berita Okezone di Berita Google

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button