Biaya masuk dan fasilitas selama liburan di Glamping Ciwidey - WisataHits
Jawa Barat

Biaya masuk dan fasilitas selama liburan di Glamping Ciwidey

Biaya masuk dan fasilitas selama liburan di Glamping Ciwidey

BANDUNG, Klikaktual.com – Glamping di Ciwidey bisa jadi pilihan tepat untuk mengisi aktivitas liburan bersama keluarga. Namun, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu berapa harga tiket masuk Glamping Ciwidey. Nah untungnya review kali ini membahas tentang harga tiket dan fasilitas selama liburan di Ciwidey Glamping.

Seiring dengan berkembangnya bisnis akomodasi dan pariwisata, kini semakin banyak peluang untuk kegiatan liburan. Glamping adalah salah satunya. Wisata glamping menawarkan kegiatan berkemah di tenda namun dengan fasilitas setara hotel mewah.

Wah, berapa budget yang harus Anda keluarkan untuk menikmati glamping? Dapatkan jawabannya dalam ulasan lengkap di bawah ini, yuk!

Baca Juga: Sebulan Ditahan, Begitulah Kondisi Ferry Irawan

Fasilitas dan wisata di sekitar area glamping

Berbicara mengenai tiket masuk dan fasilitas saat berlibur di Ciwidey Glamping tentu afdol jika Anda memulainya dengan membahas fasilitas yang ditawarkan terlebih dahulu. Ciwidey merupakan kawasan dataran tinggi yang menawarkan panorama alam yang asri.

Daya tarik utama bagi para tamu tentunya adalah pemandangan alam yang masih alami langsung dari jendela kamar. Selain itu, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas kelas satu seperti kolam renang air panas pribadi. Dengan suhu Ciwidey yang dingin, Anda bisa menikmati mandi air hangat bersama keluarga.

Apalagi saat glamping di Lakeside Rancabali, Anda bisa menikmati pemandangan Danau Situ Patenggang yang sangat indah. Karena setiap kamar memiliki view landscape danau yang indah.

Harga tiket glamping di Ciwidey

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button