5 rekomendasi hotel di Bogor dengan pemandangan indah, cocok untuk keluarga - WisataHits
Jawa Barat

5 rekomendasi hotel di Bogor dengan pemandangan indah, cocok untuk keluarga

MEDIA JABODETABEK – Kota Bogor memiliki wisata indah yang tak terhitung jumlahnya dan tidak hanya kota Bogor juga memiliki wisata kuliner yang banyak dicari oleh para wisatawan.

Untuk menjelajahi kota Bogor yang indah ini, menjelajahi kawasan Bogor hanya dalam satu hari tidak cukup. Banyak wisatawan yang mencari penginapan di Bogor dengan pemandangan yang indah.

Selain itu, penginapan atau hotel di Bogor juga sangat cocok untuk bersama keluarga atau teman untuk melepas penat setelah melakukan aktivitas yang berat.

Baca Juga : Berita Viral Terbaru, Petugas PT KAI Lakukan Pelecehan Penumpang di Stasiun Bogor Paledang

Di momen liburan ini, banyak wisatawan yang ingin berlibur ke Bogor dibingungkan dengan hotel dengan pemandangan alam yang indah. Rekomendasi berikut ini bisa menjadi pilihan Anda jika ingin menginap di hotel di Bogor.

1. Hotel Leuweung Geledegan Ecolodge

Hotel ini terletak di Jalan Taman Sari 17, Ciapus, Bogor, Jawa Barat. Hotel ini bisa menjadi pilihan anda jika ingin menginap bersama keluarga atau teman jika ingin menghabiskan waktu liburan, tidak hanya itu fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap, mulai dari kolam renang, wifi, free breakfast dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 7 Taman Terpopuler di Jakarta Pusat, Gratis Piknik Bersama Keluarga

Leuweung Geledegan menggunakan konsep glamping modern yang dikelilingi oleh alam, hotel dengan pemandangan alam Bogor. Dimana hotel ini menawarkan pilihan kamar dengan kapasitas 2 sampai 6 orang, hotel ini cocok untuk mereka yang akan berbulan madu, liburan bersama keluarga atau menginap bersama teman.

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button