Destinasi Wisata di Kabupaten Bogor Tempat wisata di Kabupaten Bogor ini tidak kalah dengan Kota Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Destinasi Wisata di Kabupaten Bogor Tempat wisata di Kabupaten Bogor ini tidak kalah dengan Kota Bogor

SEWATIME.COM – Berikut daftar destinasi wisata di Kabupaten Bogor. Bagi banyak orang di Jakarta, Bogor adalah salah satu tujuan liburan terdekat ke kota.

Bogor memiliki banyak tempat wisata dan memang menarik. Kami telah memilih setidaknya 5 destinasi wisata di Kabupaten Bogor yang bisa Anda kunjungi selama liburan di Bogor.

Beberapa di antaranya ada di Kabupaten Bogor, apa saja destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bogor? Semua ini tentu saja sangat menyenangkan!

Baca Juga: 10 Destinasi Wisata di Sentul Bogor, Anda Akan Menyesal Jika Belum Pernah Ke Sini!

1. Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia merupakan tempat wisata yang menawarkan ribuan koleksi hewan dan banyak pertunjukan untuk dicoba bersama keluarga. Dari tempat ini, wisatawan juga bisa mendapatkan informasi tentang hewan dan proses transformasi yang dilakukan.

Taman Safari Bogor terletak di Kecamatan Cisarua. Jaraknya sekitar 80 km dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta dan sekitar 78 km dari Bandung. Lokasinya juga berada di pusat wisata Puncak.

Untuk tarifnya, pengunjung cukup membayar Rp 205.000 per orang. Tiket nantinya bisa digunakan untuk safari drive dan berbagai drive menarik lainnya.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Destinasi Wisata di Indonesia, Nikmati Liburan Tanpa Batas di Destinasi Wisata Ini!

2. Hutan Sentul Eco Edu

Bagi Anda yang penat dengan aktivitas perkotaan, mungkin Sentul Eco Edu Forest bisa menjadi pilihan. Tempat wisata alam ini berada di kawasan hutan seluas 9.200 hektar dan dibelah oleh sungai yang dangkal.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button