Berkumpul bersama keluarga di Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur - WisataHits
wisatahits

Berkumpul bersama keluarga di Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur

Taman Safari Prigen adalah salah satu taman safari terbesar dibandingkan taman safari Cisaura di Bogor dan Bali Taman Laut Safari. Dengan luas 350 hektar, pengunjung bebas melihat lebih dekat habitat satwa, tentunya dengan jarak dan peralatan. keamanan sudah ditentukan, itu menyenangkan Baik?

Taman Safari PrigenSumber gambar: Instagram.com/raudhahnasution

Jam buka: 08:30–16:30 WIB
Harga tiket: Varian (baca selengkapnya di bawah)
Kontak: +623436743000
Aktivitas: bermain, belajar, pakan ternak
Waktu kunjungan: 8 jam
Alamat: Desa Jatiarjo RT.12/RW.06, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157
Fasilitas umum: masjid, Kamar mandi, tempat bermain, tempat perkemahan
Peta daring: Tampilkan peta

Rusa Taman Safari PrigenSumber gambar: Instagram.com/dhaffn

Jembatan Taman Safari PrigenSumber gambar: Instagram.com/delavell_ca

Titik Foto Taman Safari PrigenSumber gambar: Instagram.com/pasuruanapik_

Suasana Taman Safari PrigenSumber gambar: Instagram.com/tamansafariprigen

Arena Anak Taman Safari PrigenSumber gambar: Instagram.com/tamansafariprigen

Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen memiliki sekitar 2000 hewan dari berbagai fauna dari seluruh dunia yang dapat Anda lihat saat bepergian dengan mobil pribadi atau yang disediakan oleh Taman Safari. Anda akan menemukan banyak hewan pengembara termasuk gajah, rusa, tutul putih, jerapah, tapir, badak dan banyak hewan lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa langsung berinteraksi dengan hewan tertentu yang dianggap aman. Ada juga sejumlah wahana setengah permainan ekstrim yang bisa anda nikmati saat mengunjungi Taman Safari Prigen ini. Selain itu, ada juga Taman air siap bikin kamu makin nyaman, gak mau pulang.

Baca juga: Jawa Timur Park 1

Atraksi Taman Safari Prigen

Ada beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di kawasan Taman Safari Prigen. Selain bertemu dan memberi makan satwa liar, Anda juga dapat melakukan hal berikut:

Jika Anda suka jalan-jalan pendek ekstrim tapi menyenangkan jadi Anda harus mencoba wahana rekreasi Pegunungan Rusia di Taman Safari Prigen. akhir pekan akan lebih seru dengan sensasi meliuk-liuk dengan ketinggian yang berbeda. Sangat cocok untuk Anda yang menyukai game yang menantang. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati wahana lainnya seperti Flying Bikes, Mystery Castle dan Bomb Bomb Car, Rio Bravo dan juga Mystery Castle.

Buat kamu yang ingin dihibur oleh tingkah laku hewan di atas panggung, kamu harus membeli tiketnya pertunjukan binatang. Ada aksi beberapa hewan seperti harimau atau burung. Beberapa aksi tersebut adalah harimau putih melompat ke air untuk mengambil umpan, atau harimau sumatera memanjat pohon setinggi lebih dari 7 meter.

Petualangan Safari adalah aktivitas yang paling aman dan mayoritas pengunjung melakukannya. Anda akan diminta untuk naik mobil atau bus antar jemput untuk berkeliling kawasan Taman Safari Prigen, lihat satwa dari dekat. Hal ini didasarkan pada kenyataan bahwa area Taman Safari Prigen sangat luas, sehingga sangat membantu pengunjung agar tidak bosan berjalan.

Jika Anda mungkin masih takut dengan bentuk asli harimau dewasa, Anda bisa menemukan patung bayi hewan harimau lucu di area Baby Zoo Taman Safari Prigen. Beberapa di antaranya adalah bayi harimau, bayi buaya, bayi orangutan, bayi singa, penguin Humboldt, dan bayi hewan lucu lainnya. Menyenangkan bukan?

  • Perjalanan ke Kuil Kesalahan

Perjalanan ke Kuil Teror Sungguh pemandangan yang sayang untuk dilewatkan. Memiliki konsep sebagai salah satu pertunjukan dunia air di Singapura di mana pengunjung dapat melihat karakter yang terlatih secara profesional beraksi melawan hewan yang terlatih. jika tidak Posisi panggung tak terkalahkan Oke Keahlian Perjalanan ke Kuil Teror menerima banyak pengunjung setiap hari.

Mungkin jika anda mengetahui bahwa Taman Safari Prigi memiliki salah satu hewan yang keberadaannya mulai langka yaitu Gajah Sumatera. Seperti binatang yang menarik perhatian Selain ituTaman Safari Prigi masih ada pengawasan tentang keadaan gajah sumatera.

Salah satu cara pengawasan Ini adalah kontrol berat badan gajah. Nah, agar pengunjung bisa melihat secara langsung bagaimana gajah sumatera dipimpin oleh wali di area penimbangan, menyenangkan Baik?.

Baca Juga: Taman Hiburan Selecta Batu Malang

Harga Tiket Masuk Prigen Safari Park Terbaru Tahun 2019

Harga tiket masuk ke Taman Safari Prigen relatif murah mengingat besarnya fasilitas yang disediakan. Anda dapat membelinya secara online di tempat atau melakukan reservasi tiket di website resmi Taman Safari Prigen. Nah, untuk harganya, ayo bacalah berikut ini dengan seksama!

Tiket rusa anak-anak hari dalam seminggu Rp80.000
akhir pekan Rp105.000
Tiket rusa dewasa hari dalam seminggu Rp85.000
akhir pekan 110.000 rupiah
Tiket badak hari dalam seminggu 110.000 rupiah
akhir pekan 135.000 rupiah
Tiket Gajah hari dalam seminggu 135.000 rupiah
akhir pekan Rp 160.000

Informasi:

  • Tiket rusa (reguler): sudah untuk mengerti Safari antar-jemput gratis, 4 pertunjukan hewan, Aquatic Land, Safari Adventure, Baby Zoo, pilih pertunjukan lumba-lumba atau kuil teror.
  • Tiket Badak (Kanal): sudah untuk mengerti Safari antar-jemput gratis, 6 pertunjukan pendidikan hewan, Kebun Binatang Bayi, Tanah Akuatik, Petualangan Safari, Kebun Binatang Bayi, 22 wahana, Safari Water World.
  • Tiket Gajah: sudah untuk mengerti Safari Shuttle Gratis, 6 pertunjukan edukasi hewan, Safari Adventure, Aquatic Land, Baby Zoo, 21 wahana, Safari Water World, Cinema 6D (2 film gratis).

Jam Buka Taman Safari Prigi

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Taman Safari Prigi, jangan lupa bagus untuk menghafal waktu operasi sebagai berikut:

Senin Jum’at 08:30 – 16:30
Sabtu, Minggu & hari libur nasional 08h30 – 16h45 WIB

Fasilitas Taman Safari Prigi

Dengan biaya masuk terjangkau, Anda akan bebas mendapatkan fasilitas sebagai berikut:

Bagi Anda yang beragama Islam tidak perlu khawatir lagi jika memasuki waktu sholat. Masjid milik Taman Safari Prigi cukup bersih dan nyaman

Jenis dataran luas yang cocok untuk Anda sebagai tempat bersantai untuk beristirahat sekaligus bersantai dengan alam yang hijau

Bukan afdal Nah, jika Anda sedang traveling, jangan membeli oleh-oleh untuk sekadar pamer rumah atau memberikan hadiah kepada tetangga. Nah, Anda bisa membeli kebutuhan tersebut dengan harga yang terjangkau.

Ketika Anda lelah bermain dengan binatang, Anda harus dong memenuhi asupan makanan. Poin lagi lagi Anda bisa makan dalam suasana hutan, hmmm seru.

Taman Safari Prigi memiliki toilet yang bersih dan nyaman untuk Anda.

Lokasi Taman Safari Prigen

Tips mengunjungi Taman Safari Prigi

Bagi kalian yang sudah memberi rating pada Prigi Safari Park daftar ember perjalanan, maka Anda juga perlu di sini ikuti beberapa tips di bawah itu

Hewan biasanya menghabiskan pagi hari dengan memakan makanannya. Jika datang pada siang hari, kemungkinan hewan-hewan tersebut malas makan dan ada juga yang tidur.

Jika misalnya saat Anda berkunjung sedang musim hujan, akan lebih baik jika Anda menyiapkan payung sendiri. Karena jika membeli di area taman safari, harganya pasti cukup mahal.

Pastikan baterai kamera Anda terisi penuh agar tidak kehabisan momen untuk diabadikan.

  • Beli sayuran untuk hewan

Ingatlah untuk menyiapkan makanan tertentu seperti jenis buah-buahan atau sayuran. Oh, Anda dapat memberikan makanan langsung ke herbivora atau hewan yang tidak berbahaya dengan membuka sedikit jendela mobil Anda.

Taman Safari Prigi merupakan tempat wisata semi edukatif yang cocok sebagai tempat liburan yang bermanfaat dan menyenangkan.

Baca juga: Batu Night Spectacular

Nah bagaimana? ada gambar pengeluaran akhir pekan dimana itu? jika tidak ada, ayo langsung saja ke Taman Safari Prigen dan rasakan sensasi berada langsung dekat dengan flora dan fauna Indonesia.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button