Berikut rekomendasi tempat wisata akhir tahun di Bandung! - WisataHits
Jawa Barat

Berikut rekomendasi tempat wisata akhir tahun di Bandung!

Jabarekspres.com – Liburan Akhir Tahun Segera Hadir! Apakah Anda siap untuk pergi ke mana saja? Dari sekian banyak tempat wisata di Bandung, Anda tidak perlu bingung memilih yang mana, bukan? Bandung menjadi tempat wisata paling populer karena kesejukan dan keindahan alamnya. Namun selain suasana yang sejuk dan berkesan, biaya yang dikeluarkan juga harus diperhitungkan agar tidak perlu takut bepergian setelah liburan karena menghambur-hamburkan uang.

Nah penasaran kan tempat-tempat apa saja yang menarik dan memiliki harga tiket yang cukup ramah di kantong? Yuk, cek daftarnya di sini!

  1. Asia Afrika yang hebat

Taman hiburan seperti Asia dan Afrika ini memiliki banyak jenis objek seperti desa yang dibuat ulang, kebun binatang kecil, makanan, dan suvenir. Terletak di jalan yang sejuk di Lembang, The Great Asia Africa juga menawarkan pemandangan yang menarik dan menawan.

Jam operasional: 09:00 – 18:00 WIB

Tiket masuk: 40.000 – 75.000

  1. Situs Patenggang

Situ Patenggang adalah sebuah danau di kawasan wisata alam Bandung Selatan. Berada di dataran tinggi, jalur ini memiliki pemandangan yang teduh, banyak tanaman hijau dan banyak pepohonan. Selain berkesempatan menikmati keindahan danau, ada juga area untuk camping dan boat trip di sekitar Danau Situ Patenggang.

Jam operasional: 08:00 – 20:00 WIB

Tiket masuk: 18.000 – 25.000

  1. tebing istana

Terletak di kawasan Bandung Barat, Tebing Keraton merupakan tempat wisata yang menawarkan wisata adrenalin bagi para wisatawan. Pasalnya, tebing keraton berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut. Tebing ini masih termasuk dalam Kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Ir.H.Djuanda.

Jam operasional: 08:00 – 16:00

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button