Liburan akhir tahun, berikut rekomendasi 4 tempat wisata di Jakarta yang ramah anak - WisataHits
Yogyakarta

Liburan akhir tahun, berikut rekomendasi 4 tempat wisata di Jakarta yang ramah anak

TEMPO.CO, jakarta – Menjelang akhir liburan, mengisi waktu liburan dengan mengunjungi tempat wisata bersama keluarga terasa kurang lengkap. Salah satu kota yang direkomendasikan untuk dikunjungi untuk menghabiskan liburan adalah Jakarta. Tak hanya dikenal dengan gedung-gedung tinggi, Jakarta juga memiliki banyak tempat wisata ramah anak.

Destinasi ramah anak membuat momen waktu liburan menjadi lebih bermakna karena si kecil tidak akan bosan. Berikut rekomendasi empat destinasi ramah anak di Jakarta:

1. Akuarium & Safari Jakarta

Tempat pertama yang harus dikunjungi bersama keluarga adalah Akuarium dan Safari. Obyek wisata ini menjadi rumah bagi lebih dari 3.500 spesies hewan air dan non air. Tempat wisata ini terbagi menjadi dua lantai dan dua belas zona berbeda. Pengunjung bisa mendapatkan pengalaman baru dengan mengamati hewan air di lantai dasar dan hewan non air di lantai atas.

2. Dapur Sihir

Atau, tempat wisata Kitchen Magic bisa digunakan untuk mengenalkan anak pada dunia memasak. Kitchen Magic yang berlokasi di Mal Kota Kasablanca, Tebet, Jakarta Selatan, menawarkan kelas memasak yang memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk membuat makanan sendiri.

Kelas ini sudah menyediakan peralatan memasak sehingga Anda tidak perlu membawa peralatan memasak apapun. Kelas Memasak di Kitchen Magic memiliki beragam kelas memasak yang memenuhi syarat berdasarkan usia anak.

3. Planetarium Jakarta

Planetarium Jakarta menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan untuk anak-anak. Melalui tempat wisata ini, anak Anda akan dikenalkan dengan dunia astronomi dan benda langit. Planetarium Jakarta menawarkan berbagai kegiatan, seperti pertunjukan teater bintang, observatorium, dan pameran tentang alam semesta dan benda langit. Selain itu kegiatan lain yang bisa dilakukan di objek wisata ini adalah mengamati benda langit dengan teleskop.

4. Istana Susu Cibugary

Cibugary Milk Palace memiliki peternakan sapi perah yang dikelilingi oleh kebun dan taman. Selain itu, tempat ini juga memiliki kolam Arwana. Tempat wisata di Jakarta Timur ini mengusung tema wisata alam dengan mengajak anak-anak untuk belajar tentang dunia peternakan seperti B. memberi makan sapi untuk memerah susu sapi.

NAOMY A.NUGRAHENI

Baca juga: 7 Tempat Wisata di Jakarta yang Instagrammable

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button