Berburu Foto Instagramable di HeHa Sky View, Obyek Wisata Baru Yogyakarta! - WisataHits
Yogyakarta

Berburu Foto Instagramable di HeHa Sky View, Obyek Wisata Baru Yogyakarta!

Terletak di bagian selatan Yogyakarta, HeHa Sky View bisa dikatakan sebagai salah satu tempat wisata instagramable di Jogja yang paling banyak dibicarakan. Cara termudah menuju HeHa Sky View adalah melalui Jalan Jogja-Wonosari, sekitar 12 km. Setelah melewati Tugu Selamat Datang Gunung Kidul, setelah sekitar 500 meter, belok kanan ke Jalan Patuk Dlingo dan kita sampai di HeHa Sky View. Sebenarnya objek wisata ini dibuka bersamaan dengan saudaranya HeHa Ocean View, namun masih banyak wisatawan yang kesulitan membedakan kedua objek tersebut.

HeHa Ocean View mengutamakan panorama laut sebagai keunggulannya. Objek wisata ini dibuka pada tahun 2021 di tengah keterpurukan ekonomi akibat dampak badai Covid-19 yang melanda dunia. Namun pengelola membuat gebrakan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat Gunung Kidul akibat dampak Covid-19.

HeHa Sky View sendiri bukan hanya tempat wisata dengan banyak spot indah, tapi juga menawarkan warung dan restoran yang bagus, sedangkan lokasinya berjarak 30 menit berkendara dari kota Yogyakarta. Meski sama-sama berada di Gunung Kidul, akses menuju HeHa Sky View lebih mudah didapatkan apalagi jika kita membawa anak-anak dan orang tua.

Ada banyak klasifikasi untuk harga tiket masuk itu sendiri, antara lain:

  • Senin-Jumat 10:00-15:00: IDR 15.000 per orang
  • Senin-Jumat 15.01 – 21.00: Rp 20.000 per orang.
  • Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional 08:00-21:00: IDR 20,000 per orang.

Oleh karena itu, saran penulis, jika anda berniat mengunjungi objek wisata ini, datanglah kesini hari dalam seminggu sebelum jam 3 sore Karena biasanya pengunjung sangat ramai di akhir pekan dan membutuhkan antrian yang lebih panjang untuk berfoto. Tiket juga dapat dibeli untuk akses HeHa Ocean View seharga Rp25.000 dan digunakan hingga keesokan harinya. Namun tidak berlaku pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Spot foto apa saja yang ada disana?

Ada banyak spot menarik di sini, dengan setiap spot juga dikenakan biaya pemotretan dan tersedia fotografer profesional. Setiap slot yang tersedia memiliki rate of fire yang berbeda. Diantaranya Sky Glass Rp30.000 per orang, Wall Climbing Rp30.000 per orang, Sky Balloon Rp20.000 per orang, HeHa Airplane Rp20.000 per orang, Reflecting Pool Rp10.000 per orang dan Selfie Garden Rp10.000 per orang. Selain itu, setiap transfer file foto juga akan dikenakan biaya Rp 5000 per file. Lumayan untuk mengosongkan kantong ya teman-teman. Namun jika budget kita terbatas, kita bisa mencari tempat lain di kawasan objek wisata ini yang sangat menarik. Banyak sudut yang instagramable jadi tidak perlu naik kendaraan untuk berfoto.

HeHa Sky View juga menghadirkan warung makan dengan konsep street food, cukup banyak tersedia di tempat-tempat dengan harga terjangkau. Ada kebab Turki, bakso legendaris, taichan, nasi berkat khas Gunung Kidul, es krim dan lain sebagainya. Namun jika ingin datang berkunjung ke sini, kami tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar. Selain warung makan, ada juga restoran yang terhubung dengan Jembatan Langit. Restorannya sendiri terdiri dari 4 lantai dan harga makanan yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 200.000 dengan masakan Indonesia dan Indonesia. film barat.

Penggemar perjalanan Instagramable, itu benar-benar bisa menjadi sesuatu untuk Anda berburu foto di HeHa Sky View.

Source: yoursay.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button