HeHa Sky View, Wisata Instagramable di Yogya memiliki spot foto balon udara - WisataHits
Yogyakarta

HeHa Sky View, Wisata Instagramable di Yogya memiliki spot foto balon udara

HeHa Sky View, Wisata Instagramable di Yogya memiliki spot foto balon udara

INDOZONE.ID – Yogyakarta masih menjadi magnet yang wajib dikunjungi baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain Jalan Malioboro atau Pasar Beringharjo, ada banyak spot ikonik populer di kota ini. Salah satunya adalah HeHa Sky View.

HeHa Sky View di Yogyakarta merupakan tempat wisata modern yang menawarkan pemandangan alam yang indah dipadukan dengan foto balon udara.

Haha pemandangan langitHeHa Sky View, wisata yang instagramable di Yogya. (Z Creators/Jauzi Muqoddas)

Berada di perbukitan Gunungkidul, sekitar 40 menit dari pusat kota Jogja, siapapun yang datang ke sini bisa menikmati gemerlap suasana Yogyakarta dari ketinggian.

Selain itu Heha Sky View menawarkan pilihan spot foto yang tidak kalah keren yaitu Area Taman, Love Box, Sky Swing, HeHa Airplane, Macrame dan Area Bean Bag.

Ha haHeHa Sky View, wisata yang instagramable di Yogya. (Z Creators/Jauzi Muqoddas)

HeHa Sky View didirikan pada tahun 2019 oleh Herry Zudianto, mantan walikota Yogyakarta, bersama rekannya Handoyo Mawardi. Nama HeHa sendiri terinspirasi dari nama kedua pendirinya, Herry dan Handoyono.

Selain konsep spot foto yang beda dari yang lain, HeHa Sky View juga memiliki sejumlah fasilitas lain seperti restoran dan warung makan, area live music, toko souvenir dan masih banyak lagi.

Tempat wisata ini buka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Sedangkan HeHa Sky View buka pada hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 08:00 hingga 21:00 WIB. Harga tiket berkisar Rp 20.000 untuk anak usia dua tahun hingga dewasa.

Heha Sky View menawarkan tempat makan yang tidak hanya menyajikan wisata kuliner. Tempat ini menawarkan konsep modern dan nyaman untuk kegiatan wisata santai.

Ha haHeHa Sky View, wisata yang instagramable di Yogya. (Z Creators/Jauzi Muqoddas)

Bentuk bangunannya berupa teras memanjang bertingkat menyerupai jembatan layang. Karena letaknya yang berada di perbukitan Gunungkidul, angin terasa cukup dingin di malam hari.

Bagi pengunjung yang datang ke sini dan ingin berfoto di setiap spot foto, harus membayar biaya tambahan. Harga tiket belum termasuk biaya foto di lokasi terkenal.

Seorang pengunjung bernama Vira menyayangkan harga tiket tersebut tidak termasuk harga lainnya. Padahal, menurutnya, ada banyak spot foto yang menarik.

“Tempatnya bagus, banyak spot foto yang menarik. Tapi sayang harus bayar lagi kalau mau foto. Ternyata harga tiket itu untuk masuk saja,” kata Vira.

Dari sekian banyak spot foto yang ada, balon menjadi yang paling banyak diminati dan diincar pengunjung. Terlihat dari banyaknya pengunjung yang rela antre untuk berfoto di atas balon udara dengan latar belakang keindahan Yogyakarta di malam hari.

Bagi wisatawan yang berencana ke sini, pastikan kendaraan dalam keadaan baik karena akses jalan menuju HeHa Sky View berkelok-kelok dan rawan kecelakaan. Tertarik untuk datang ke HeHa Sky View?

Artikel menarik lainnya:

Ciptakan kisah seru Anda dan dapatkan berbagai hadiah menarik! Mari bergabung Z Pencipta dengan satu klik di sini.

Z PenciptaZ Pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button