Batik Air kini mengoperasikan rute Denpasar-Perth sebanyak 22 kali per minggu - WisataHits
Jawa Tengah

Batik Air kini mengoperasikan rute Denpasar-Perth sebanyak 22 kali per minggu

DENPASAR, investor.id – Maskapai nasional Batik Air mengumumkan akan mengoperasikan penerbangan PP rute Denpasar – Perth, Australia sebanyak 22 kali per minggu. Anggota grup Lions ini akan terbang langsung (non-stop) pertama kali mulai 20 Oktober 2022 dengan frekuensi 7 kali per minggu.

Penerbangan penumpang berjadwal internasional dari Denpasar, Bali, Indonesia melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) ke Perth melalui Bandara Internasional Perth, selatan Guildford, Australia Barat (PER).

Rute Indonesia – Australia diluncurkan oleh Lion Group bersamaan dengan Hari Penerbangan Nasional yang semarak pada 27 Oktober. Perluasan jaringan melalui Bali secara bertahap diperluas dan menawarkan keuntungan lebih lanjut bagi pebisnis dan penggemar perjalanan.

Frekuensi penerbangan dari Bali, Indonesia – Australia pulang pergi (pulang-pergi) adalah 22 kali per minggu, Batik Air menawarkan pilihan rute Denpasar-Brisbane-Denpasar, yaitu Batik Air Malaysia dilakukan 4 kali per minggu.

Batik Air Malaysia kini melayani Denpasar-Melbourne-Denpasar 7 kali seminggu. Rute Denpasar–Perth–Denpasar dioperasikan oleh Batik Air Malaysia 4 kali seminggu dan Batik Air 7 kali seminggu, sehingga total 11 kali seminggu.

Layanan rute Indonesia-Australia ini juga merupakan dukungan Batik Air untuk acara G20, konferensi tingkat tinggi di Bali pada 15-16 November 2022. Dukungan ini bertujuan untuk terus mempromosikan pariwisata dan produk unggulan Indonesia ke dunia.

Bali masih menjadi tujuan favorit para pelancong. Batik Air mengakui Bali sebagai Destinasi Liburan Paling Bahagia di Dunia 2022 (Destinasi Liburan Paling Bahagia di Dunia 2022)versi Club Med – perusahaan pariwisata dan perjalanan dari Perancis dan peringkat keenam oleh Forbes Advisor, yang memasukkan objek wisata Ubud, Bali dalam daftar 40 tujuan wisata teratas. pelancong tunggal 2022.

Ketersediaan layanan udara dapat mempercepat mobilisasi orang melalui penerbangan lanjutan atau lanjutan (penerbangan lanjutan) melalui Bali ke kota tujuan utama. Penerbangan Lion Group dari Bali terhubung ke sejumlah destinasi lain seperti Bandung, Jakarta-Soekarno-Hatta, Kupang, Lombok, Makassar, Manado, Solo Surakarta, Surabaya, Yogyakarta Kulonprogo, Semarang, Balikpapan, Bima, Ende, Maumere, Tambolaka, Waingapu dan destinasi wisata lainnya.

Penerbit: Perancis ([email protected])

Sumber: Majalah Investor

Source: investor.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button