5 rekomendasi tempat makan ikan bakar terenak di Bogor - WisataHits
Jawa Barat

5 rekomendasi tempat makan ikan bakar terenak di Bogor

Seperti namanya, ikan bakar merupakan sajian ikan bakar atau bakar. Ikan bakar tidak hanya enak rasanya, tapi juga makanan bergizi yang sangat mudah ditemukan di Indonesia, termasuk salah satunya di Bogor.

Nah, buat kamu yang lagi jalan-jalan ke Bogor, berikut 5 rekomendasi tempat makan ikan bakar bogor terenak yang bisa kamu kunjungi. Harus dicoba!

1. Restoran Karimata

5 Rekomendasi Tempat Makan Ikan Bakar Terenak di Bogor, Nyus dan NagihRestoran Karimata (instagram.com/restoran.karimata)

Saat Anda berkunjung ke Sentul, Restoran Karimata merupakan salah satu restoran yang wajib Anda kunjungi. Tempatnya yang super cozy dan family friendly menjadi alasan mengapa restoran ini selalu dipadati wisatawan.

Untuk ikan bakarnya sendiri yang paling populer disini adalah ikan lele bakar bumbu yang dibanderol dengan harga Rp 140.000. Ada menu lain yang bisa dicoba mulai dari gurame goreng asam pedas, udang bakar kecap hingga sop lele kuah kuning.

Lokasi: Tol Lingkar Bogor, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kota Bogor.

Waktu aktif: Selasa-Minggu (10.00–21.00 WIB)

2. Ikan Bakar Bambu Haur

5 Rekomendasi Tempat Makan Ikan Bakar Terenak di Bogor, Nyus dan NagihIkan Bakar Bambu Haur (instagram.com/bambu.haur)

Di kawasan Sentul juga terdapat rumah makan Ikan Bakar Bambu Haur yang tak kalah populer. Suasananya yang asri menjamin Anda akan betah berlama-lama di sana.

Untuk menu yang wajib dicoba yaitu ikan bakar Bambu Haur dibandrol dengan harga Rp 18.000 per ons. Jika Anda membawa rombongan keluarga, Anda bisa memesan paket makan untuk 4 orang yang sudah termasuk nasi, ikan mas bakar/goreng, cah kangkung, tempe mendoan dan juga teh leci.

Lokasi: Jalan Alternatif Sentul Jalan Sentul Raya Nomor 38, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Waktu aktif: Buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 7 malam WIB.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Wisata Gratis di Semarang yang Cocok untuk Koper!

3. Makanan laut saya

5 Rekomendasi Tempat Makan Ikan Bakar Terenak di Bogor, Nyus dan NagihSeafoodku (instagram.com/mythaairoi.bogor)

Berikutnya adalah Makanan Laut Saya. My Seafood adalah restoran yang menawarkan berbagai macam hidangan makanan laut dengan rasa yang lezat di dalamnya.

Menu ikan bakar yang ditawarkan juga sangat bervariasi dan bisa dipilih sesuai selera. Mulai dari pangsit jimbaran bakar, rica baronan bakar, bintang bakar kecap hingga ikan mas woku bakar.

Lokasi: Jalan Pajajaran Indah Nomor 1, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Waktu aktif: Buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB.

4. Gurih 7 Bogor

5 Rekomendasi Tempat Makan Ikan Bakar Terenak di Bogor, Nyus dan NagihGurih 7 Bogor (instagram.com/restogurih7bogor)

Jika Anda sedang mencari tempat makan dengan suasana yang nyaman, cocok untuk acara keluarga, Gurih 7 Bogor adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Selain tempatnya yang nyaman, rasa makanan yang disajikan juga sangat nikmat. Kamu tahu.

Dari sekian banyak menu yang ditawarkan di sini, Gurame Bakar dengan Sambal Mentega dan Patin Rica-Rica Panggang yang lezat wajib kamu coba. Menu lainnya seperti udang goreng tepung, udang goreng saus asam manis, iga penyet dan sate ayam juga tak kalah menarik rasanya.

Lokasi: Jalan Pajajaran No. 102, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Waktu aktif:

  • Senin-Jumat (09.00–21.30 WIB)
  • Sabtu-Minggu (09.00–22.30 WIB)

5. Penjual Ikan di Jakarta

5 Rekomendasi Tempat Makan Ikan Bakar Terenak di Bogor, Nyus dan NagihGurame bakar (instagram.com/menuresepharian)

Bandar Ikan Jakarta adalah restoran yang sangat populer di kawasan Gunungbatu, Bogor. Meski tempatnya sangat sederhana, namun rasa makanan yang disajikan sangat luar biasa.

Ikan bakar yang ditawarkan di sana beragam mulai dari bawal, baronang, kerapu, kakap, kuwe, bawal putih hingga ikan mas. Harganya berkisar antara Rp 6.000 hingga Rp 20.000 per ons.

Lokasi: Jalan Mayjend Ishak Djuarsa Nomor 219, Gunungbatu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Waktu aktif: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-24.00 WIB.

Buat kamu yang sedang berada di Bogor dan bingung mau makan malam apa, lima rekomendasi tempat makan ikan bakar ini bisa jadi pilihan yang tepat. Semoga berhasil, hm!

Baca juga: 5 Rekomendasi Restoran Berkonsep Tradisional di Bantul Jogja

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button