Baru buka sebulan, wisata glamping Kota Batu dipadati tamu - WisataHits
Jawa Timur

Baru buka sebulan, wisata glamping Kota Batu dipadati tamu

Tren konsep glamorous camping atau wisata glamping saat ini sedang diminati oleh masyarakat, termasuk di Kota Batu, Jawa Timur. Dijuluki kota wisata, para pemburu spot glamping telah mengakar melalui konsep akomodasi kabin.

Glamping Inn besutan Bobobox Indonesia telah beroperasi sejak 19 Juli 2022. Meski baru berjalan sekitar satu bulan, respon pasar sudah sangat baik.

“Untuk okupansi saat ini, updatenya mungkin mencapai 100 persen,” kata Cabin Leader Bobobox Indonesia Julianto Jesaya, Rabu, 17 Agustus 2022.

Selain itu, di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 ini, Bobocabin yang berlokasi di kawasan Coban Rondo, Kota Batu, menawarkan kepada para tamu promosi spesial berupa diskon 17 persen.

“Di sini kami menawarkan 25 kabin. Beberapa cocok untuk keluarga ranjang ganda dan hanya ada satu tempat tidur,” kata asisten direktur cabang Bobocabin, I Made Super Dana.

Terlihat di kabin yang menghadap ke hutan pinus (Foto: Lalu Theo/ngopibareng.id) Terlihat di kabin yang menghadap ke hutan pinus (Foto: Lalu Theo/ngopibareng.id)

Untuk tamu yang ingin menginap di salah satu kamar kabin Bobocabin. Kemudian Anda akan dihadapkan pada pemandangan alam berupa hutan pinus dan kawasan wisata Coban Rondo.

“Kalau ada pengunjung yang mau barbeque atau api unggun di Hüttenhof bisa. Kami bisa menyediakan fasilitas pendukung seperti alat kayu dan api,” katanya.

Pemesanan hanya dapat dilakukan secara online melalui fungsi aplikasi booking dan aplikasi Bobobox. Harga untuk menginap di Bobocabin juga bervariasi tergantung paket yang dipilih.

“Untuk harga antara Rp 800.000-Rp 1,4 juta. Harganya bisa berubah-ubah tergantung paket yang nantinya dipilih pengunjung,” ujarnya.

Source: www.ngopibareng.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button