Promosi Pariwisata di Kabupaten Malang » Daerah, Berita Utama, Malang, Pariwisata » MITRATODAY - WisataHits
Jawa Timur

Promosi Pariwisata di Kabupaten Malang » Daerah, Berita Utama, Malang, Pariwisata » MITRATODAY

Malang, partnertoday.com – Promosi pariwisata di Kabupaten Malang terus dilakukan oleh pemerintah. Karena sebagai salah satu kabupaten dengan sejuta destinasi wisata mulai dari wisata alam hingga pendidikan, diperlukan dana yang besar.

Tidak hanya dilakukan oleh pemerintah, namun promosi juga dilakukan oleh berbagai elemen. Mulai dari pelaku pariwisata hingga ke berbagai biro perjalanan regional dan nasional.

Bupati Malang, HM Sanusi mengatakan tidak cukup hanya mengandalkan pemerintah, lembaga dan biro perjalanan. Namun semua warga Kabupaten Malang secara alami berkomitmen untuk memajukan pariwisata di Kabupaten Malang.

“Karena Kabupaten Malang sudah lengkap, baik itu destinasi wisata pantai, wisata buatan atau wisata edukasi dan budaya lainnya. Bahkan ada beberapa yang menjadi yang terbaik di ASEAN seperti Wisata Boonpring Turen dan KSPN Bromo Tengger Semeru. Agar dikenal luas, tugas kitalah untuk mempromosikannya,” kata Sanusi saat menerima kunjungan putri pariwisata Indonesia Adinda Chreseilla di Peringgitan Pemerintah Kabupaten Malang, Senin malam (8/8/2022).

Tindakan tersebut, lanjut Sanusi, juga berlaku untuk putri pariwisata Indonesia.

“Meski Adinda warga Batu, dia sudah menjadi duta nasional. Oleh karena itu, sangat penting untuk membawa nama pariwisata ke Malang Raya, khususnya Kabupaten Malang, agar lebih dikenal dan menarik wisatawan untuk berkunjung,” kata Sanusi.

“Oleh karena itu saya berpesan, promosikan pariwisata di Malang Raya, khususnya di Kabupaten Malang, agar lebih banyak lagi wisatawan yang datang. Karena jika banyak kunjungan wisatawan akan berdampak pada peningkatan perekonomian kota,” kata Sanusi.

Sementara itu, Adinda Chreseilla mengaku bersedia memajukan pariwisata di Kabupaten Malang.

Menurutnya, dengan wilayah yang luas dan destinasi wisata yang cukup banyak, menjadi tantangan tersendiri baginya untuk mempromosikannya.

Reporter: Sigit

Source: www.mitratoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button