2 tempat wisata alam di Lumajang dan Kota Batu, nikmati yang paling hits, instagramable, glamping dan arung jeram - WisataHits
Jawa Timur

2 tempat wisata alam di Lumajang dan Kota Batu, nikmati yang paling hits, instagramable, glamping dan arung jeram

DESKJABAR Inilah 2 tempat wisata alam paling hits di Lumajang dan Kota Batu, Instagramable dan nikmati glamping dan arung jeram atau rafting menyusuri sungai.

Lumajang merupakan daerah di Jawa Timur yang memiliki banyak wisata alam yang indah.

Maka tak heran jika tempat wisata alam di Lumajang ini selalu menjadi destinasi liburan favorit para traveler.

Tempat wisata alam yang bisa anda temukan selama liburan di Lumajang adalah wisata glamping atau glamour camping yang populer di kalangan wisatawan karena banyak dicari, dan anda juga bisa menikmati wisata arung jeram atau rafting yang bisa menguji adrenalin liburan anda.

Baca juga: LUAR BIASA! Ini 4 Tempat Wisata Keren Di Bandung Yang Gratis, Instagenic dan #3 Dusun Bambu Sangat Hits

Lokasinya yang tinggi membuat Lumajang menjadi tempat wisata alam terpopuler dan Instagrammable

Di antara tempat wisata alam di Lumajang lainnya adalah air terjun yang indah dan instagramable.

Begitu juga dengan tempat wisata alam di Kota Batu Malang yang menjadi tuan rumah banyak destinasi wisata alam seperti glamping dan Air Terjun Coban Talun yang terkenal keindahannya tak tertandingi dan bisa anda kunjungi.

Tempat wisata alam di kota Batu Malang ini selalu menjadi tujuan utama untuk berlibur karena keindahan alamnya yang mempesona.

Biar gak terlalu lama, ini dia 2 tempat wisata alam di Lumajang dan Kota Batu Malang yang paling hits dan instagramable, dan buat kamu yang ingin liburan bisa menikmati suasana outdoor glamping dan bermain arung jeram atau rafting. menyusuri sungai untuk menguji adrenalin anda, berani mencoba tempat wisata alam diatas.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button