3 Tempat Wisata Dekat Kampus UM 2 Malang: Area Pasar Minggu hingga Kolam Alam Bersejarah - WisataHits
Jawa Timur

3 Tempat Wisata Dekat Kampus UM 2 Malang: Area Pasar Minggu hingga Kolam Alam Bersejarah

3 Tempat Wisata Dekat Kampus UM 2 Malang: Area Pasar Minggu hingga Kolam Alam Bersejarah

MALANG TERBARU – Berkunjung ke Kampus UM 2 Malang belum lengkap tanpa mengunjungi beberapa tempat wisata populer yang berada tidak jauh dari kampus.

Jadi dimana tempatnya? Nah berikut Malang terbaru merangkum tiga rekomendasi tempat wisata dekat Kampus UM 2 Malang bernuansa lokal dan estetik dengan harga terjangkau.

1. Mengunjungi Pasar Minggu Velodrome dan Pasar Buku Malang

Velodrome yang berlokasi di Jl. Simpang Ters Danau Sentani merupakan pasar minggu yang menawarkan wisata kuliner lokal dan berbagai kebutuhan rumah tangga dengan harga terjangkau. Tempatnya luas dan dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun.

Baca Juga: 4 Tempat Wisata di Blitar Paling Hits dan Harga Tiket Masuk, Ada Kampung Coklat

Selain itu, Pasar Minggu Velodrome juga telah dilengkapi dengan meeting point bagi para pecinta sepeda dan beberapa olah raga seperti taman bermain anak serta jalur persewaan kuda khusus untuk anak-anak.

Di sisi selatan terdapat deretan pasar barang antik yang buka setiap hari.

2. Taman Wisata Wedit Malang

Berusia ratusan tahun, Taman Wisata Wendit terletak di Jl. Raya Wendit Timur, Lowoksoro, Mangliawan, Pakis, Malang, Jawa Timur 65154.

Menurut cerita rakyat setempat, kolam pemandian di situs ini dulunya merupakan kolam favorit para selir Raja Majapahit sekaligus tempat dilakukannya ritual tertentu.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Malang Raya yang Edukatif dan Cocok untuk Destinasi Liburan Akhir Tahun

Pengunjung yang datang ke tempat ini dimanjakan dengan daya tarik kolam alami yang jernih dan segar dengan ikan-ikan kecil yang turut menghiasi dan cocok untuk relaksasi tubuh.

Selain itu, ada juga kolam spa yang lantai dasarnya terbuat dari batu alam, airnya ditaburi bunga mawar yang dipercaya baik untuk kecantikan kulit.

Ada juga kolam buatan bernuansa modern yang sudah memiliki taman air, serta taman bermain anak.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Malang Dekat Stasiun Kota Baru dan Murah, Cocok untuk Liburan Keluarga, Ada yang Gratis!

3. Wisata indah di kota Malang

Kota Indah Malang adalah pasar burung, ikan, dan tumbuhan legendaris yang sudah ada sejak tahun 60-an. Di tempat ini pengunjung dapat merasakan keindahan tanaman hias dan hewan peliharaan manusia.

Nah itulah rekomendasi tempat wisata yang ada di sekitar Kampus UM 2 Malang. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mengunjungi ketiganya? ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button