Bakti Sosial Digelar, Malang Willys Club Rayakan HUT ke-35 - WisataHits
Jawa Timur

Bakti Sosial Digelar, Malang Willys Club Rayakan HUT ke-35

Pengurus MWC bersama Ketua DPRD seusai pelantikan

BACAMALANG.COM – Dalam rangka memperingati 35 tahun Malang Willys Club (MWC), berbagai acara menarik bertajuk “Anniversary 35th MWC” digelar.

Ketua MWC, Loekito Rahardjo dalam sambutannya menjelaskan bahwa awal terbentuknya komunitas ini adalah tempat menyalurkan hobi.

“Pendiriannya dimulai dari para senior otomotif pecinta Jeep Malang, dengan maksud untuk menjadi wadah menyalurkan hobi dan regenerasi generasi muda yang sporty dan kreatif, serta kegiatan sosial lainnya,” ujarnya.

Hal ini, menurut Loekito lebih lanjut sejalan dengan slogan MWC, ada kampanye keselamatan berkendara 4S, yaitu; Cerdas, Aman, Sosial dan Berbagi Jalan.

Senada dengan Loekito, Ketua DPRD Kota Malang, dalam sambutannya, I Made Diana, MM berharap keberadaan MWC Club dapat meningkatkan perekonomian dan kreativitas anak muda.

“Klub MWC ini tidak hanya sebatas menjadi penghobi mobil jeep vintage, tetapi bertujuan untuk dapat bersinergi dengan masyarakat dan mengedukasi pecinta mobil khususnya anak muda, serta terus mendukung peningkatan potensi ekonomi dan pariwisatanya, ” dia berkata.

Pembagian Santunan Keluarga Tidak Mampu (Aktual)

Acara dalam rangka HUT ke-35 MWC ini diisi dengan berbagai rangkaian acara. Berawal dari Pelantikan Pengurus 2022-2025 di gedung DPRD pada Sabtu (8/6/2022), konvoi kemudian melanjutkan perjalanan ke Gedung Pemkab Malang yang terletak di depan Alun-alun. Pukul 14.00 WIB, pelepasan konvoi 45 unit jeep menuju kawasan wisata Ledok Ombo Poncokusumo dilakukan Bupati Malang H. Sanusi.

Pada Sabtu malam ada pentas gembira bagi OM MWCndut dan pada Minggu pagi (7/8/2022) dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Poncokusumo dan sekitarnya.

Puncak acara HUT ke-35 MWC di Ledok Ombo ini juga dihadiri oleh para pecinta mobil diantaranya SKIN, Opel Blazer, Toyota Land Cruiser, Club Trail dan juga pecinta mobil dari Malang Raya.(*/an)

Source: bacamalang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button