Perkuat Persaudaraan, Hijet 55 Club Malang Rayakan HUT ke-27 | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media - WisataHits
Jawa Timur

Perkuat Persaudaraan, Hijet 55 Club Malang Rayakan HUT ke-27 | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media

Dies Natalis ke-27 Hijet 55 Club Malang berlangsung cukup meriah di rest area Kostrad Singosari. (ILHAM ANGGORO/MALANG POSCO MEDIA)

Ingat para pendahulu, percayakan harga pintu mobil

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Komunitas klub mobil Hijet 55 se-Malang Raya menggelar upacara peringatan HUT ke-27 di rest area Singosari Kostrad, Minggu (31/7). Dihadiri lebih dari 70 klub dari seluruh Indonesia, perayaan hari jadi tersebut berlangsung meriah dan penuh dengan hadiah. Pertama, amanat Unit Mobil Hijet dari pimpinan pendahulu Hijet 55 Malang.

Hijet 55 Club Malang adalah komunitas pecinta mobil Hijet 55. Mereka aktif dengan berbagai wisata dan kegiatan sosial. Kini Hijet 55 Club Malang berusia 27 tahun. Ketua Hijet 55 Club Malang, Muhammad Hasan menjelaskan, perayaan ulang tahun tersebut digelar selama dua hari sejak Sabtu (30/7) hingga Minggu (31/7).

Hosting awan Indonesia
Perkuat Persaudaraan, Hijet 55 Club Malang Rayakan HUT ke-27 |  Berita Malang hari ini |  Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita |  Gambar WhatsApp 2022 07 31 pukul 19:21:30

“Di hari jadi yang ke-27 ini, kami Pengurus sekarang merayakan dan mengenang mantan pemimpin kami, mendiang Bambang Prayitno. Yakni dengan menyelenggarakan jambore seperti tahun 2015. Tapi dia meninggal dan kami melakukannya sebagai penerus,” kata Hasan.

Dijuluki Singhasari Hijet Festival 2022, acara tersebut dimeriahkan dengan doorprize dan hiburan musik. “Dari amanat Ketua sebelumnya, kami memberikan satu unit Hijet kepada yang beruntung. Mereka yang sampai ke Tapanuli dari Jawa hingga Sumatera berkesempatan memenangkan hadiah utama. Apa saja untuk mempererat persaudaraan,” jelasnya.

Perkuat Persaudaraan, Hijet 55 Club Malang Rayakan HUT ke-27 |  Berita Malang hari ini |  Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita |  Gambar WhatsApp 2022 07 31 pada 21.19.31

Di festival Hijet, kata Hasan sambil memperkenalkan kegiatan klub Hijet kepada generasi muda. Pasalnya, pengurusnya diakui sudah tidak muda lagi. Akibatnya, berbagai aktivitas klub menjadi semakin langka dan harus dihidupkan kembali oleh penerusnya. Hingga saat ini, Hijet Club sudah sering mengadakan joint tour dan tour serta camping bersama anggota.

Selain itu, mereka juga melakukan berbagai kegiatan sosial. “Selain wisata keluarga, kami juga mengadakan kegiatan sosial seperti pemberian takjil selama Ramadhan dan cinderamata kepada panti asuhan, dan kami juga memberikan bantuan saat terjadi bencana,” tambahnya. Hasan berharap para anggota akan menjaga persaudaraan yang kuat.

Ke depan, lanjutnya, kepemimpinan dan kegiatan akan segera diserahkan kepada generasi baru untuk menjaga keharmonisan klub. “Mengingat situasi dan kondisi saat ini, kami akan mewariskannya kepada generasi muda. Semoga Hijet 55 Club bisa jaya selamanya,” pungkas Hasan.(tyo/mar/sir)

solusi prostat

Source: malangposcomedia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button