Daftar Referensi Wisata Pantai di Daerah Malang untuk Liburan Tahun Baru yang Seru dan Tak Terlupakan - WisataHits
Jawa Timur

Daftar Referensi Wisata Pantai di Daerah Malang untuk Liburan Tahun Baru yang Seru dan Tak Terlupakan

SurabayaNetwork.id – Tak terasa tahun 2022 sudah di penghujung bulan, sebentar lagi tahun baru 2023 segera tiba.

Berbagai rencana telah disiapkan, salah satunya liburan. Biasanya, wisata pantai menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan saat tahun baru.

Berikut daftar wisata pantai di daerah Malang yang bisa dijadikan sebagai tempat liburan tahun baru yang seru dan menyenangkan.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Merayakan Tahun Baru di Bali: Menikmati Sunset Bersama Orang Tersayang

Selain pemandangannya yang indah dan air lautnya yang jernih, Malang juga terkenal dengan kuliner murah atau angkringan viral yang wajib dicoba setelah mengunjungi wisata pantai.

Seperti yang sudah dikutip SurabayaNetwork.id Dari berbagai sumber, berikut daftar wisata pantai di daerah Malang yang bisa dijadikan tempat liburan tahun baru yang seru dan menyenangkan.

1. Pantai Balekambang

Pantai Balekambang

Pantai Balekambang terletak di Dusun Sumber Jambe di Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kota Malang.

Untuk mengunjungi pantai yang dikenal dengan sebutan Tanah Lot Jawa Timur ini, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 menjadi Rp.15.000 saja.

Hotel dan penginapan juga tersedia di dekat pantai Balekambang, harga per malam hanya sekitar Rp 150.000 hingga Rp 250.000 per malam. Cukup murah dan menarik bukan?

2. Pantai Teluk Asmara

Pantai Teluk Asmara (Promo Wisata)

Pantai Teluk Asmara terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang atau sekitar 71 km dari Kota Malang atau sekitar dua jam perjalanan.

Untuk menuju pantai yang sering disebut mirip Raja Ampat ini, Anda hanya perlu membayar tiket Rp 10.000 per orang. Setelah itu, Anda juga bisa mengunjungi Pantai Goa China yang letaknya tak jauh dari pantai Teluk Asmara.

3. Pantai Sendang Biru

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button