Kuliner malam paling jago di surabaya dan buka 24 jam - WisataHits
Jawa Timur

Kuliner malam paling jago di surabaya dan buka 24 jam

Kuliner malam paling jago di surabaya dan buka 24 jam

JURNALACEH.COM- Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Surabaya ternyata dikenal dengan berbagai kulinernya yang enak. Selain itu, kuliner lezat bisa Anda temukan di sini di Surabaya 24 jam sehari.

Anda tidak perlu lagi khawatir saat lapar di malam hari. Ada banyak kuliner enak di Surabaya yang bisa dicoba di malam hari. Makanan lezat ini dijamin membuat lidah Anda bergoyang.

Yuk simak artikel dari JurnalAceh.com ini rekomendasi kuliner malam di Surabaya untuk dinikmati bersama orang tersayang selama berada di sini sambil menikmati suasana malam Surabaya diantaranya sebagai berikut:

Baca Juga : 6 Rekomendasi Wisata Kuliner Garut yang Enak dan Selalu Dihantui Wisatawan

1. Sop Buntut Gelora Pancasila

Kuliner malam pertama di Surabaya yang wajib kamu coba adalah Sop Buntut Gelora Pancasila. Jika ingin menikmati sajian segar di malam hari, Anda bisa berkunjung ke restoran Sop Buntut Gelora Pancasila ini. Di sini Anda bisa menikmati buntut bakar yang begitu empuk. Anda juga bisa memesan menu lain di sini, seperti sop iga dan iga bakar.

2. Sego Sambel Mak Yeye

Kuliner malam kedua di Surabaya adalah Sego Sambel Mak Yeye. Kuliner ini merupakan salah satu kuliner khas Surabaya. Kuliner ini sederhana berupa nasi putih dan sambal, disajikan dengan lauk pilihan Anda. Bedanya, sambal untuk sajian sambal sego ini memiliki kepedasan yang tajam. Ikan pari, telur dadar, dan tempe goreng disajikan sebagai lauk pauk.

Baca juga: Ini dia 5 rekomendasi wisata kuliner di Belitung yang bikin ketagihan

3. Rawon-Setan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button