Badut jalanan di Banjarbaru dikategorikan sebagai pengemis dalam Perda revisi - WisataHits
Yogyakarta

Badut jalanan di Banjarbaru dikategorikan sebagai pengemis dalam Perda revisi

Badut jalanan di Banjarbaru dikategorikan sebagai pengemis dalam Perda revisi

Badut jalanan di Banjarbaru dikategorikan sebagai pengemis dalam Perda revisi

Dalam Rencana Revisi Perda Kota Banjarbaru Nomor 6 Tahun 2014 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, badut jalanan digolongkan sebagai pengemis.

Yanto Hidayat, Ketua Opsdal Satpol PP Banjarbaru, mengatakan perombakan itu karena perbedaan model pengemis dulu dan sekarang yang paling sering difitnah, dicemooh, dan dilecehkan.

Kalaupun mengemis, kini beralih ke kostum badut: “Itu pertimbangan,” ujarnya, Senin (23/1). “Tahun lalu sudah ada 60 program RT Mandiri.” Dia menambahkan, menurut Yanto, seharusnya kehadiran mereka di tempat hiburan, selama bertahun-tahun, Maguire perlahan disingkirkan, seperti di tempat wisata atau pusat komunitas, sehingga pada minggu kedua, ada 217 kasus yang terkategorikan dari total lebih dari 6.000 kasus. kunjungan ke fasilitas kesehatan di Banjarbaru,” ujarnya.

Sehingga masyarakat bisa melihat atraksi badut tersebut. Kemudian Anda menjadi cadangan saat menghadapi Manchester City. Wartono mengatakan, hal itu masih dalam pembahasan intensif. “Supaya keahlian mereka bisa membuat orang senang,” jelasnya sambil menunggu hadiah dari orang-orang. Beruntung, Maguire juga mampu menyikapinya dengan bijak. Revisi perda tersebut memperjelas status keberadaan dan sanksi. Jika Anda tidak masuk dalam susunan pemain, tapi itulah sepak bola.

.

Lanjut membaca:
Jawa Pos » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Dalam hal ini, Ronaldo harus belajar dari pemain yang disebut sebagai “badut” di MUHarry Maguire tidak diragukan lagi adalah salah satu pemain Manchester United yang paling difitnah, diejek, dan dilecehkan.

Penerima Dana Banjarbaru RT Mandiri tahun ini bertambahProgram RT Mandiri yang digagas Pemko Banjarbaru tampaknya semakin meluas. Hal itu terungkap saat Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menjawab pertanyaan seputar efektivitas dan evaluasi program Mandiri RT.

Banjarbaru dibayangi wabah diare dan DBD hingga Maret, bulan paling rawanKota Banjarbaru terserang penyakit yang berpotensi menjadi KLB atau kejadian luar biasa. Pada minggu kedua awal tahun ini, ratusan kasus berbagai penyakit telah teridentifikasi.

Dihukum karena mendorong sepeda motor untuk knalpot bron di BanjarbaruDidampingi anggota polisi yang masih memakai helm, beberapa pemuda mendorong kendaraannya ke arah Polsek Banjarbaru Utara. Sepuluh unit knalpot Brong berhasil disita dari hasil perburuan polisi di dua kecamatan Kota Banjarbaru akhir pekan lalu.

Pakar: Knalpot Brong bisa menyebabkan gangguan jiwaPolres Banjarbaru terus mewaspadai pengguna knalpot Bronx di Kota Banjarbaru. Kontrol pengguna masih didorong.

Satpol PP Gunungkidul Jogja Tugu Tobong Playen menunjuk pedagang kaki lima untuk menegakkan peraturan daerahSatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gunungkidul, Jogja menertibkan pedagang lapangan kreatif (PKL) di Tugu Tobong, Bundaran Siyono, Playen.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button