Dana Pendamping, Tim Pelaksana FEB UAA Serahkan Program ke Pelayanan Publik Guwosari - WisataHits
Yogyakarta

Dana Pendamping, Tim Pelaksana FEB UAA Serahkan Program ke Pelayanan Publik Guwosari

Dana Pendamping, Tim Pelaksana FEB UAA Serahkan Program ke Pelayanan Publik Guwosari

tanpa judul

Krjogja.com – BANTUL – Tim pelaksana program Matching Fund Fakultas Ekonomi (FEB) Universitas Alma Ata melakukan kegiatan sosialisasi kepada tim mitra Matching Fund tingkat desa untuk mempersiapkan pelaksanaan kegiatan di program tersebut.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan bahwa usulan program Matching Fund antara Universitas Alma Ata (UAA) dengan Desa Guwosari sehubungan dengan pengembangan pariwisata, masak dan pendidikan keluarga di unit Banjaran di Guwosari telah berhasil didanai oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui platform Kedaireka.

Tujuan besar dari program ini adalah agar UAA bersedia mendukung tim pengelola BUMDES dan masyarakat sekitar unit Banjaran untuk siap membimbing unit Banjaran ke desa wisata dan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat sekitar meningkat dengan mengelola entitas Banjaran.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh perangkat desa Guwosari, staf Kalurahan dan tim pengelola BUMDES Guwosari untuk bersama-sama menjadwalkan kegiatan program Dana Pendamping.

Selain itu, dilakukan pembahasan lebih lanjut mengenai teknis pelaksanaan yang tepat agar program ini dapat berjalan dengan lancar dan membuahkan hasil yang bermanfaat serta berdampak besar bagi masyarakat sekitar entitas Banjaran dan desa Guwosari secara keseluruhan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button